home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Dinyatakan Bebas Dari Semua Tuduhan, Polisi Segera Tutup Kasus Pelecehan Seksualnya

Senin, 11 Juli 2016 14:00 by muthiasp | 1547 hits
Yoochun JYJ Dinyatakan Bebas Dari Semua Tuduhan, Polisi Segera Tutup Kasus Pelecehan Seksualnya
Image source: KpopStarz

DREAMERS.ID - Setelah melalui proses panjang, akhirnya kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktor, Yoochun JYJ, menemukan titik terang. Polisi sudah memberikan keputusan terkait kasus menghebohkan ini.

Dilansir dari Yonhap (11/07), pihak Kepolisian Gangnam Seoul menyatakan kalau Park Yoochun terbebas dari semua tuntutan pelecehan seksual yang menjeratnya. Hal ini dikarenakan sulitnya memastikan adanya tindak pemaksaan saat kejadian berlangsung.

“Berdasarkan apa yang kita temukan sampai saat ini, sulit untuk mengetahui kalau adanya pemaksaan saat berhubungan,” ucap salah satu perwakilan kepolisian. Yoochun sudah menjalani total enam kali pemeriksaan terkait kasus ini.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Tentu saja ini menjadi kabar membahagiakan bagi Yoochun, C-Jes Entertainment, dan para penggemar yang setia mendukung Yoochun, karena sebelumnya ia pernah mengatakan jika terbukti bersalah maka akan berhenti berkarir di dunia hiburan.

Sementara itu, pihak kepolisian juga mengatakan akan segera menutup kasus ini dan mengirim berkasnya ke kejaksaan pada minggu ini atau paling lambat awal minggu depan. Semoga saja ini benar-benar menjadi akhir kasus Yoochun ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)