SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Dinyatakan Bebas Dari Semua Tuduhan, Polisi Segera Tutup Kasus Pelecehan Seksualnya

Senin, 11 Juli 2016 14:00 by muthiasp | 1386 hits
Yoochun JYJ Dinyatakan Bebas Dari Semua Tuduhan, Polisi Segera Tutup Kasus Pelecehan Seksualnya
Image source: KpopStarz

DREAMERS.ID - Setelah melalui proses panjang, akhirnya kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh penyanyi sekaligus aktor, Yoochun JYJ, menemukan titik terang. Polisi sudah memberikan keputusan terkait kasus menghebohkan ini.

Dilansir dari Yonhap (11/07), pihak Kepolisian Gangnam Seoul menyatakan kalau Park Yoochun terbebas dari semua tuntutan pelecehan seksual yang menjeratnya. Hal ini dikarenakan sulitnya memastikan adanya tindak pemaksaan saat kejadian berlangsung.

“Berdasarkan apa yang kita temukan sampai saat ini, sulit untuk mengetahui kalau adanya pemaksaan saat berhubungan,” ucap salah satu perwakilan kepolisian. Yoochun sudah menjalani total enam kali pemeriksaan terkait kasus ini.

Baca juga: Inilah Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2019

Tentu saja ini menjadi kabar membahagiakan bagi Yoochun, C-Jes Entertainment, dan para penggemar yang setia mendukung Yoochun, karena sebelumnya ia pernah mengatakan jika terbukti bersalah maka akan berhenti berkarir di dunia hiburan.

Sementara itu, pihak kepolisian juga mengatakan akan segera menutup kasus ini dan mengirim berkasnya ke kejaksaan pada minggu ini atau paling lambat awal minggu depan. Semoga saja ini benar-benar menjadi akhir kasus Yoochun ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)