home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Berharap Kesuksesan, Agensi Park Shin Hye Ternyata Sudah Siap Jika ‘Doctors’ Gagal

Senin, 11 Juli 2016 14:45 by fzhchyn | 1865 hits
Tak Berharap Kesuksesan, Agensi Park Shin Hye Ternyata Sudah Siap Jika ‘Doctors’ Gagal
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama yang tengah hangat dibicarakan, siapa yang menyangka jika agensi yang menaungi aktris pemeran utama Doctors, yaitu Park Shin Hye ternyata sempat pesimis akan kesuksesan drama produksi SBS tersebut.

“Kami berpikir kalau waktu (tayang drama ini) akan menyebabkan kegagalan. Bagaimana bisa kita selalu sukses dalam proyek drama? Jadi kita siap untuk sebuah kegagalan, dan mengatakan pada diri sendiri untuk tidak terlalu kecewa jika drama ini kurang sukses,” ungkap pihak S.A.L.T Entertainment.

Namun jauh dari kata ‘gagal’, nyatanya ‘Doctors’ yang sudah tayang enam episode ini justru menunjukkan kesuksesan jika dilihat dari rating maupun review dari penontonnya. Setiap episodenya, drama ini mengalami kenaikan rating hingga melampaui 20%.

“Selama tiga tahun terakhir, tak satu pun dari drama (Park Shn Hye) yang gagal, dan semuanya berjalan baik, sehingga kami gugup dengan drama (Doctors) ini. Orang mengatakan kalau setidaknya ada satu yang gagal dan tinggal menunggu waktunya, dan kami juga berpikir kalau tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk selalu sukses dalam segala hal,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

S.A.L.T Entertainment juga mengatakan bahwa kegelisahan tersebut lah yang memainkan faktor dalam pemilihan drama ini. Untuk proyek drama selanjutnya, mereka ingin keluar dari style yang biasanya, dan ‘Doctors’ adalah jawabannya.

’Doctors’ yang awalnya berjudul ‘Female Gangster Hye Jung’ menunjukkan karakter utama yang independen yang menentukan nasibnya sendiri, dan ada beberapa adegan pembunuh, yang bisa membuat tren ‘girl crush’ pada selebriti wanita,” jelas pihak agensi.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)