SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Berharap Kesuksesan, Agensi Park Shin Hye Ternyata Sudah Siap Jika ‘Doctors’ Gagal

Senin, 11 Juli 2016 14:45 by zia92 | 1373 hits
Tak Berharap Kesuksesan, Agensi Park Shin Hye Ternyata Sudah Siap Jika ‘Doctors’ Gagal
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama yang tengah hangat dibicarakan, siapa yang menyangka jika agensi yang menaungi aktris pemeran utama Doctors, yaitu Park Shin Hye ternyata sempat pesimis akan kesuksesan drama produksi SBS tersebut.

“Kami berpikir kalau waktu (tayang drama ini) akan menyebabkan kegagalan. Bagaimana bisa kita selalu sukses dalam proyek drama? Jadi kita siap untuk sebuah kegagalan, dan mengatakan pada diri sendiri untuk tidak terlalu kecewa jika drama ini kurang sukses,” ungkap pihak S.A.L.T Entertainment.

Namun jauh dari kata ‘gagal’, nyatanya ‘Doctors’ yang sudah tayang enam episode ini justru menunjukkan kesuksesan jika dilihat dari rating maupun review dari penontonnya. Setiap episodenya, drama ini mengalami kenaikan rating hingga melampaui 20%.

“Selama tiga tahun terakhir, tak satu pun dari drama (Park Shn Hye) yang gagal, dan semuanya berjalan baik, sehingga kami gugup dengan drama (Doctors) ini. Orang mengatakan kalau setidaknya ada satu yang gagal dan tinggal menunggu waktunya, dan kami juga berpikir kalau tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk selalu sukses dalam segala hal,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

S.A.L.T Entertainment juga mengatakan bahwa kegelisahan tersebut lah yang memainkan faktor dalam pemilihan drama ini. Untuk proyek drama selanjutnya, mereka ingin keluar dari style yang biasanya, dan ‘Doctors’ adalah jawabannya.

’Doctors’ yang awalnya berjudul ‘Female Gangster Hye Jung’ menunjukkan karakter utama yang independen yang menentukan nasibnya sendiri, dan ada beberapa adegan pembunuh, yang bisa membuat tren ‘girl crush’ pada selebriti wanita,” jelas pihak agensi.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)