SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Berharap Kesuksesan, Agensi Park Shin Hye Ternyata Sudah Siap Jika ‘Doctors’ Gagal

Senin, 11 Juli 2016 14:45 by zia92 | 1296 hits
Tak Berharap Kesuksesan, Agensi Park Shin Hye Ternyata Sudah Siap Jika ‘Doctors’ Gagal
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama yang tengah hangat dibicarakan, siapa yang menyangka jika agensi yang menaungi aktris pemeran utama Doctors, yaitu Park Shin Hye ternyata sempat pesimis akan kesuksesan drama produksi SBS tersebut.

“Kami berpikir kalau waktu (tayang drama ini) akan menyebabkan kegagalan. Bagaimana bisa kita selalu sukses dalam proyek drama? Jadi kita siap untuk sebuah kegagalan, dan mengatakan pada diri sendiri untuk tidak terlalu kecewa jika drama ini kurang sukses,” ungkap pihak S.A.L.T Entertainment.

Namun jauh dari kata ‘gagal’, nyatanya ‘Doctors’ yang sudah tayang enam episode ini justru menunjukkan kesuksesan jika dilihat dari rating maupun review dari penontonnya. Setiap episodenya, drama ini mengalami kenaikan rating hingga melampaui 20%.

“Selama tiga tahun terakhir, tak satu pun dari drama (Park Shn Hye) yang gagal, dan semuanya berjalan baik, sehingga kami gugup dengan drama (Doctors) ini. Orang mengatakan kalau setidaknya ada satu yang gagal dan tinggal menunggu waktunya, dan kami juga berpikir kalau tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk selalu sukses dalam segala hal,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Berkat Program Televisi, Para Seleb Korea Ini Jalin Persahabatan yang Tak Terpisahkan!

S.A.L.T Entertainment juga mengatakan bahwa kegelisahan tersebut lah yang memainkan faktor dalam pemilihan drama ini. Untuk proyek drama selanjutnya, mereka ingin keluar dari style yang biasanya, dan ‘Doctors’ adalah jawabannya.

’Doctors’ yang awalnya berjudul ‘Female Gangster Hye Jung’ menunjukkan karakter utama yang independen yang menentukan nasibnya sendiri, dan ada beberapa adegan pembunuh, yang bisa membuat tren ‘girl crush’ pada selebriti wanita,” jelas pihak agensi.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, Siwon Super Junior telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea yaitu wajib militer (wamil). Tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama ini, jadwal perdana usai menyelesaikan wamil nya pun telah dirilis. Namun, bukan bersama grupnya, Siwon justru mendapat ‘tugas’ untuk pergi ke Vietnam....
  • HOT !
    Kesuksesan boy group rookie Wanna One memang sudah tak perlu lagi diragukan. Tak hanya langsung berhasil menyabet peringkat pertama di berbagai chart musik meski baru debut, boy group naungan YMC Entertainment ini juga seolah muncul bak virus yang menyerang para K Popers di seluruh dunia....
  • HOT !
    Para penggemar selebriti asal Korea Selatan di Indonesia nampaknya benar benar dimanjakan pada tahun ini. Pasalnya, setelah dibanjiri oleh jadwal jumpa fans para aktor dan juga tur konser idola K Pop, kini ada lagi acara yang akan menghadirkan tiga bintang ternama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)