SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Berharap Kesuksesan, Agensi Park Shin Hye Ternyata Sudah Siap Jika ‘Doctors’ Gagal

Senin, 11 Juli 2016 14:45 by zia92 | 1238 hits
Tak Berharap Kesuksesan, Agensi Park Shin Hye Ternyata Sudah Siap Jika ‘Doctors’ Gagal
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama yang tengah hangat dibicarakan, siapa yang menyangka jika agensi yang menaungi aktris pemeran utama Doctors, yaitu Park Shin Hye ternyata sempat pesimis akan kesuksesan drama produksi SBS tersebut.

“Kami berpikir kalau waktu (tayang drama ini) akan menyebabkan kegagalan. Bagaimana bisa kita selalu sukses dalam proyek drama? Jadi kita siap untuk sebuah kegagalan, dan mengatakan pada diri sendiri untuk tidak terlalu kecewa jika drama ini kurang sukses,” ungkap pihak S.A.L.T Entertainment.

Namun jauh dari kata ‘gagal’, nyatanya ‘Doctors’ yang sudah tayang enam episode ini justru menunjukkan kesuksesan jika dilihat dari rating maupun review dari penontonnya. Setiap episodenya, drama ini mengalami kenaikan rating hingga melampaui 20%.

“Selama tiga tahun terakhir, tak satu pun dari drama (Park Shn Hye) yang gagal, dan semuanya berjalan baik, sehingga kami gugup dengan drama (Doctors) ini. Orang mengatakan kalau setidaknya ada satu yang gagal dan tinggal menunggu waktunya, dan kami juga berpikir kalau tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk selalu sukses dalam segala hal,” lanjut pihak agensi.

S.A.L.T Entertainment juga mengatakan bahwa kegelisahan tersebut lah yang memainkan faktor dalam pemilihan drama ini. Untuk proyek drama selanjutnya, mereka ingin keluar dari style yang biasanya, dan ‘Doctors’ adalah jawabannya.

’Doctors’ yang awalnya berjudul ‘Female Gangster Hye Jung’ menunjukkan karakter utama yang independen yang menentukan nasibnya sendiri, dan ada beberapa adegan pembunuh, yang bisa membuat tren ‘girl crush’ pada selebriti wanita,” jelas pihak agensi.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)