home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Artisnya Dirumorkan Pacaran, FNC Entertainment Langsung Angkat Bicara

Senin, 11 Juli 2016 13:15 by fzhchyn | 1797 hits
Dua Artisnya Dirumorkan Pacaran, FNC Entertainment Langsung Angkat Bicara
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan rumor pacaran oleh para selebritinya. Kali ini rumor tersebut datang dari dua artis yang bernaung di agensi FNC Entertainment, yaitu Minhyuk CNBLUE dan aktris Jung Hye Sung.

Pada Senin (11/6), media lokal Sport Seoul merilis sebuah laporan eksklusif yang mengkalim bahwa drummer CNBLUE dan aktris drama ‘Remember’ tersebut memiliki hubungan asmara, dan menjadi pasangan FNC Entertainment yang pertama.

Dilansir dari laman Soompi, media tersebut mengutip pernyataan seorang sumber yang merupakan kenalan dari kedua bintang. “Mereka (Minhyuk dan Hye Sung) sudah bertemu secara serius untuk beberapa waktu. Mereka (berkencan) dengan hati-hati, tapi teman-teman dekat dan keluarga mereka sudah mengetahui hubungan keduanya.”

Baca juga: Minhyuk CNBLUE Batalkan Semua Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Dalam laporan tersebut juga menyatakan bahwa ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi bukti kalau keduanya menjalin kasih, seperti memiliki minat yang sama akan rangkaian bunga dan juga kucing.

Menanggapi rumor tersebut, FNC Entertainment pun langsung angkat bicara dan memberikan klarifikasi. Mereka mengatakan bahwa Minhyuk dan Hye Sung hanya berteman dekat dan mengaku cukup terkejut mendengar kabar tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)