home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Justin Bieber Ketahuan Ngeganja Bareng Lil' Twist!

Senin, 07 Januari 2013 12:06 by ningcil | 3525 hits
Wah, Justin Bieber Ketahuan Ngeganja Bareng Lil' Twist!
justinbiebermusicx.com

Putus nyambung dengan Selena Gomez tampaknya membuat Justin Bieber frustasi. Pasalnya, berbarengan dengan kabar keduanya yang kembali putus setelah mengadakan kencan ganda dengan pasangan Taylor Swift-Harry Styles beberapa waktu lalu, Justin kedapatan mengganja!

Melalui kabar yang beredar sebelumnya, pelantun lagu Boyfriend ini dikabarkan sempat kecanduan menghisap ganja. Kini muncul gambar yang dijadikan bukti yang membenarkan kabar tersebut. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, TMZ secara ekslusif mempublikasikan foto-foto penyanyi 18 tahun tersebut sedang berpesta di hotel Newport Beach pada Selasa (02/01) lalu.

Dalam foto tersebut nampak Bieber yang sedang memegang lintingan rokok yang mirip dengan ganja. Bieber tak hanya sendiri, ia juga nampak berpesta dengan beberapa orang lainnya yang tertangkap kamera. Menurut kabar yang beredar, Bieber dan semua orang salam ruangan tersebut mendapatkan mariyuana dari teman Bieber, rapper Lil Twist.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Menanggapi hal ini, para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) kabarnya marah kepada Lil Twist yang telah memberikan pengaruh buruk kepada idola kesayangan mereka tersebut. Mengetahui bahwa banyak fansnya yang kecewa akan kejadian ini, Bieber pun meminta maaf pada jutaan fansnya melalui akun Twitter pribadinya, @justinbieber.

“Aku terus memperhatikan kalian semua. Aku mendengar kalian semua. Aku tak akan pernah membuat kalain kecewa. Aku mencintai kalian dan terima kasih, #Beliebers.” Tweet Bieber pada Sabtu (05/01).

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)