home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diundang Sebagai Bintang Tamu, Sistar Pecahkan Rekor Rating Acara ini

Senin, 11 Juli 2016 16:45 by dodo07 | 4280 hits
Diundang Sebagai Bintang Tamu, Sistar Pecahkan Rekor Rating Acara ini
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Meski tak berasal dari agensi besar, Sistar telah mampu bertahan hingga menjadi salah satu grup besar. Popularitas yang dimiliki girl group ini pun terus meningkat pelan namun pasti. Hal ini, seperti juga berdampak tak hanya bagi para anggotanya namun beberapa variety show yang mengundang mereka.

Pada Sabtu (9/7) kemarin, girl group yang memiliki julukan ‘Summer Queen’ ini diundang menjadi bintang tamu acara ‘Knowing Brother’ bersama Hwang Chi Yeul. Kabarnya, karena kedatangan Sistar di acara tersebut, acara ini berhasil mencatat rekor rating terbaru.

Seperti dilansir Onehallyu, sebelumnya acara yang ditayangkan di JTBC ini memperoleh rating 3.064%. Namun, di episode tersebut, acara ini berhasil mencapai rating tinggi hingga 3.090%. Hal ini menjadi percapaian tertinggi acara yang telah memasuki episode ke-32 ini.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

‘Knowing Brother’ merupakan sebuah variety show yang bertema komedi dan dipandu oleh Kang Ho Dong. Acara ini juga diisi oleh sederet seleb yang semakin menambah meriah acara ini seperti Heechul Super Junior, Soogeun, Janghoon, Youngchul, Kyunghoon, dan Sangmin.

Sementara itu, saat ini Sistar diketahui masih menjalani masa promosi dari mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘Insane Love’ dengan single adalan ‘I Like That’. Dengan lagu konsep mewah yang tetap mengusung sisi seksi, Sistar telah berhasil meraih beberapa peringkat teratas di chat musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)