home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tampil Gagah, Harry Styles Terlihat ‘Kotor’ dan Kumal di Proyek Debut Film

Senin, 11 Juli 2016 19:00 by reinasoebisono | 1561 hits
Sempat Tampil Gagah, Harry Styles Terlihat ‘Kotor’ dan Kumal di Proyek Debut Film
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat membuat heboh dengan potongan rambut pendeknya, Harry Styles terlihat sangat total dalam menjalani proses syuting debut filmnya. Maklum, rambut panjang vokalis One Direction ini memang jadi salah satu ciri khasnya.

Fans juga sempat dibuat meleleh karena bocoran foto-foto pertamanya di lokasi syuting film Dunkirk’ karena sangat necis sebagai tentara yang gagah. Namun di bocoran kali ini, mantan pacar Taylor Swift ini terlihat sangat berbeda.

Harry terlihat memakai seragam tentara Inggris pada Perang Dunia II dan menaiki sebuah perahu bersama rekan-rekannya. Melansir Liputan 6, Harry terlihat mendalami perannya sebagai tentara dan jauh dari sosok flawless yang selama ini dibawanya di atas panggung.


Image source: Daily Mail

Seolah bersiap membela negaranya, Harry memberikan tampang serius untuk berperang membela negaranya. Bahkan sebuah laporan dari DailyMail menyebutkan, Harry Styles sangat bersemangat melakoni peran yang belum diketahui ini.

Tak tanggung-tanggung, ia menolak proyek rekaman demi berakting dalam film garapan sutradara Batman versi ‘The Dark Knight’, Christopher Nolan ini. Gosipnya, Harry harus menolak 3 tawaran album solo yang tentu saja menggiurkan dalam jumlah angka dan keuntungannya.


Image source: Daily Mail

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Tapi ternyata Harry Styles tidak bisa menolak untuk beradu akting dengan bintang-bintang ternama ‘Dunkirk’ seperti Tom Hardy (The Dark Knight Rises), Mark Rylance (Bridge of Spies) dan aktor sekaligus sutradara ternama Kenneth Branagh.

Film ‘Dunkirk’ sendiri akan bercerita tentang kisah nyata proses evakuasi tentara Inggris dalam operasi Dynamo yang terjadi pertengahan Juni 1940. Harry diperkirakan akan menjadi salah satu tentara yang membantu pasukan koalisi Inggris-Perancis yang terjebak oleh tentara Jerman.

Berita terkait: Harry Styles Terlihat Tampan dan Gagah dengan Rambut Pendek!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)