SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tampil Gagah, Harry Styles Terlihat ‘Kotor’ dan Kumal di Proyek Debut Film

Senin, 11 Juli 2016 19:00 by reinasoebisono | 1377 hits
Sempat Tampil Gagah, Harry Styles Terlihat ‘Kotor’ dan Kumal di Proyek Debut Film
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat membuat heboh dengan potongan rambut pendeknya, Harry Styles terlihat sangat total dalam menjalani proses syuting debut filmnya. Maklum, rambut panjang vokalis One Direction ini memang jadi salah satu ciri khasnya.

Fans juga sempat dibuat meleleh karena bocoran foto-foto pertamanya di lokasi syuting film Dunkirk’ karena sangat necis sebagai tentara yang gagah. Namun di bocoran kali ini, mantan pacar Taylor Swift ini terlihat sangat berbeda.

Harry terlihat memakai seragam tentara Inggris pada Perang Dunia II dan menaiki sebuah perahu bersama rekan-rekannya. Melansir Liputan 6, Harry terlihat mendalami perannya sebagai tentara dan jauh dari sosok flawless yang selama ini dibawanya di atas panggung.


Image source: Daily Mail

Seolah bersiap membela negaranya, Harry memberikan tampang serius untuk berperang membela negaranya. Bahkan sebuah laporan dari DailyMail menyebutkan, Harry Styles sangat bersemangat melakoni peran yang belum diketahui ini.

Tak tanggung-tanggung, ia menolak proyek rekaman demi berakting dalam film garapan sutradara Batman versi ‘The Dark Knight’, Christopher Nolan ini. Gosipnya, Harry harus menolak 3 tawaran album solo yang tentu saja menggiurkan dalam jumlah angka dan keuntungannya.


Image source: Daily Mail

Baca juga: Harry Styles Alami Pelecehan Seksual Saat Konser

Tapi ternyata Harry Styles tidak bisa menolak untuk beradu akting dengan bintang-bintang ternama ‘Dunkirk’ seperti Tom Hardy (The Dark Knight Rises), Mark Rylance (Bridge of Spies) dan aktor sekaligus sutradara ternama Kenneth Branagh.

Film ‘Dunkirk’ sendiri akan bercerita tentang kisah nyata proses evakuasi tentara Inggris dalam operasi Dynamo yang terjadi pertengahan Juni 1940. Harry diperkirakan akan menjadi salah satu tentara yang membantu pasukan koalisi Inggris-Perancis yang terjebak oleh tentara Jerman.

Berita terkait: Harry Styles Terlihat Tampan dan Gagah dengan Rambut Pendek!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)