SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tampil Gagah, Harry Styles Terlihat ‘Kotor’ dan Kumal di Proyek Debut Film

Senin, 11 Juli 2016 19:00 by reinasoebisono | 1411 hits
Sempat Tampil Gagah, Harry Styles Terlihat ‘Kotor’ dan Kumal di Proyek Debut Film
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat membuat heboh dengan potongan rambut pendeknya, Harry Styles terlihat sangat total dalam menjalani proses syuting debut filmnya. Maklum, rambut panjang vokalis One Direction ini memang jadi salah satu ciri khasnya.

Fans juga sempat dibuat meleleh karena bocoran foto-foto pertamanya di lokasi syuting film Dunkirk’ karena sangat necis sebagai tentara yang gagah. Namun di bocoran kali ini, mantan pacar Taylor Swift ini terlihat sangat berbeda.

Harry terlihat memakai seragam tentara Inggris pada Perang Dunia II dan menaiki sebuah perahu bersama rekan-rekannya. Melansir Liputan 6, Harry terlihat mendalami perannya sebagai tentara dan jauh dari sosok flawless yang selama ini dibawanya di atas panggung.


Image source: Daily Mail

Seolah bersiap membela negaranya, Harry memberikan tampang serius untuk berperang membela negaranya. Bahkan sebuah laporan dari DailyMail menyebutkan, Harry Styles sangat bersemangat melakoni peran yang belum diketahui ini.

Tak tanggung-tanggung, ia menolak proyek rekaman demi berakting dalam film garapan sutradara Batman versi ‘The Dark Knight’, Christopher Nolan ini. Gosipnya, Harry harus menolak 3 tawaran album solo yang tentu saja menggiurkan dalam jumlah angka dan keuntungannya.


Image source: Daily Mail

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Tapi ternyata Harry Styles tidak bisa menolak untuk beradu akting dengan bintang-bintang ternama ‘Dunkirk’ seperti Tom Hardy (The Dark Knight Rises), Mark Rylance (Bridge of Spies) dan aktor sekaligus sutradara ternama Kenneth Branagh.

Film ‘Dunkirk’ sendiri akan bercerita tentang kisah nyata proses evakuasi tentara Inggris dalam operasi Dynamo yang terjadi pertengahan Juni 1940. Harry diperkirakan akan menjadi salah satu tentara yang membantu pasukan koalisi Inggris-Perancis yang terjebak oleh tentara Jerman.

Berita terkait: Harry Styles Terlihat Tampan dan Gagah dengan Rambut Pendek!

(rei)

  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Boy group BTS tampil epik di panggung Billboard Music Awards 2018! Grup beranggotakan tujuh member ini untuk pertama kalinya membawakan lagu ‘Fake Love’ dari album terbaru mereka di panggung ajang penghargaan musik bergengsi tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)