SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Kenalkan Rekan Duet di Lagu terbarunya ‘Better Days’, Siapakah Dia?

Senin, 11 Juli 2016 22:00 by daranm_ | 1485 hits
Ariana Grande Kenalkan Rekan Duet di Lagu terbarunya ‘Better Days’, Siapakah Dia?
Image Source: billboard.c

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Ariana Grande pernah telah bekerja sama dengan beberapa penyanyi ternama di albumnya. Kini ia pun kembali didampingi rekan duet baru yang tak lain adalah Victoria Monet. Keduanya berduet untuk lagu yang berjudul ‘Better Days’.

Baik Ariana maupun Victoria saling promosikan lagu mereka itu di akun Instagram masing-masing. Bahkan fans sudah bisa streaming atau download lagu tersebut secara gratis di akun SoundCloud milik Victoria. Lagu ‘Better Days’ merupakan bentuk insipirasi yang diambil dari korban kebrutalan polisi.

Melansir dari laman Aceshowbiz, Ari sapaan akrab Ariana Grande mengatakan kalau kita harus ingat bahwa satu-satunya cara untuk banagkit adalah dengan kekuatan cinta. Musik adalah bahasa universal yang bisa dirasakan dan menyatukan semua orang tanpa memandang warna kulit, gender, seksualitas, usia, ras, bahkan agama.


image source: instagram.com/arianagrande

Mantan kekasih Big Sean ini percaya bahwa kebencian tidak dapat dilawan dengan kebencian, namun hanya cinta. Sama seperti saat melawan kegelapan dengan cahaya. Sementara itu, pelantun ‘Dangerous Woman’ ini juga membantu para korban kebrutalan polisi.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

"Terlalu banyak orang yang meninggalkan kita minggu ini, bulan ini, tahun ini. Rest in peace #AltonSterling. Rest in peace #PhilandoCastile #BlackLivesMatter. Dan polisi yang mengawal tragedi #BlackLivesMatter di Dallas….Rest in peace. #LorneAhrens, #MichaelKrol, #MichaelJSmith, #BrentThompson & @PatrickZamarippa. Tetap kuat dan hari baik akan segera datang…. #BetterDays by Victoria + Ariana… dengarkan di @VictoriaMonet’s soundcloud.”

Sementara itu, Victoria juga memposting hal serupa yang mengungkapkan tragedi yang terjadi di Dallas beberapa waktu lalu. “Untuk semua yang hidupnya diambil sia-sia, kami tidak akan membiarkan kalian dilupakan. Rest in peace. Tetap kuat dan hari baik akan segera datang…..#BetterDays love, Victoria + Ariana.”

Single ‘Better Days’ sendiri diproduksi oleh Ronny ‘Flip’ Colson dengan paduan rekaman dan mixing dibantu dari Zach Nicholls. Karya tersebut diciptakan oleh Amber Park.

(dnm)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)