home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Akhir Masa Tayang, WINNER Dibuat Haru oleh Anak-anak ‘Half-Moon Friends’

Senin, 11 Juli 2016 18:40 by fzhchyn | 1702 hits
Jelang Akhir Masa Tayang, WINNER Dibuat Haru oleh Anak-anak ‘Half-Moon Friends’
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Variety show JTBC Half-Moon Friends yang dibintangi lima pria tampan dari boy group WINNER tak lama lagi akan mengakhiri masa tayangnya. Menyisakan satu episode terakhir yang dijadwalkan tayang Sabtu (16/7) mendatang, WINNER pun dikejutkan dengan pesan menyentuh dari anak-anak yang diasuhnya.

Pada episode ke-10 yang tayang Sabtu (9/7) lalu, para member WINNER dan kesepuluh anak-anak ‘Half-Moon Friends’ menghabiskan waktu untuk jalan-jalan sampai berkemah. Di akhir, sebuah video pesan dari anak-anak pun diperlihatkan dan sontak membuat pelantun ‘Sentimental’ tersebut menangis haru.




Image source: JTBC

Dalam video tersebut, salah satu gadis cantik bernama Soyeon mengatakan bahwa belajar naik sepeda tanpa bantuan roda tambahan merupakan hal paling menyenangkan. Sementara anak laki-laki bernama Jiwoo berbagi cerita kalau dirinya sangat menikmati ketika pergi ke sauna bersama teman-teman dan para ‘ssaem’nya.


Image source: JTBC

Tak lupa, anak-anak lucu ini juga mengungkapkan rasa terima kasih dan maafnya kepada WINNER. Bisa dibilang, ini adalah salah satu momen spesial bagi mereka, sampai-sampai tak bisa menahan air matanya. Mino bahkan berkilah kalau itu bukan air mata melainkan rintikan air hujan.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Jinwoo yang paling terlihat tak bisa menahan air matanya mengatakan kalau dirinya tak ingin berpisah dengan anak-anak. “Aku sangat benci perpisahan. Aku tidak tahu. Kami selalu bersama setiap hari. Dan aku tidak suka kata ‘akhir’.

Sudah siap berpisah dengan WINNER dan anak-anak ‘Half-Moon Friends’, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)