SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Jadi Versi Pria MAMAMOO, Vromance Tampil Groovy di MV ‘She’

Selasa, 12 Juli 2016 10:15 by citra09 | 1186 hits
Resmi Debut Jadi Versi Pria MAMAMOO, Vromance Tampil Groovy di MV ‘She’
Image source: Vromance Of

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop berbakat yang akhirnya resmi debut meramaikan panggung musik K-Pop di tahun ini. Sukses mendebutkan girl group MAMAMOO, RBW Entertainment pun resmi mendebutkan versi prianya yang diberi nama Vromance.

Setelah ditunggu-tunggu, boy group yang juga berjumlah empat member dan memiliki bakat vokal terbaik ini, akhirnya resmi debut dengan merilis lagu debutnya yang berjudul ‘She’ pada Selasa (12/07), bersamaan dengan perilisan video musiknya.

 Sama seperti senior satu agensinya tersebut, Vromance pun juga memiliki unsur retro dan upbeat pada gaya musiknya, namun dengan vokal yang berbeda dari para membernya. Lagu ini juga memiliki alunan irama yang groovy dan smooth, serta memperdengarkan vokal menyejukkan para membernya.

Dalam video musiknya, para member Vromance, yaitu Park Janghyun, Park Hyunkyu, Lee Chandong, dan Lee Hyunsuk ini terlihat mengenakan kostum berwarna neon dan asyik bernyanyi mengenakan standing mic.

Baca juga: AOA Sukses Jadi Trending Berkat Penampilan Memukau di Acara 'Queendom'

Video musik ini semakin seru karena kehadiran Hwasa MAMAMOO sebagai cameo di beberapa scenenya. Lagu ‘She’ sendiri menceritakan tentang seorang pria yang menganggap teman wanitanya lebih dari seorang teman.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)