home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Dasom SISTAR Pergi Ke Rumah Sakit Ditengah Syuting Acara ‘Hello Counselor'?

Selasa, 12 Juli 2016 13:45 by muthiasp | 1779 hits
Apa Alasan Dasom SISTAR Pergi Ke Rumah Sakit Ditengah Syuting Acara ‘Hello Counselor'?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop yang sedang mempromosikan albumnya, biasa turut tampil dalam program variety KBSHello Counselor’. Pada episode terbarunya, member girl group SISTAR yakni Bora dan Dasom, hadir menjadi panelis tamu di acara tersebut.

Karena SISTAR baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka ‘I Like That’, maka member yang hadir diminta untuk mempromosikan sedikit lagunya dengan menarikannya. Namun, hanya Bora yang melakukan tarian karena Dasom ternyata mengalami cedera pada jari kakinya.

“Dasom mendapatkan cedera pada jari kakinya tadi, jadi aku akan mencoba melakukannya sendiri,” ucap Bora. Dasom tetap berdiri di samping Bora dengan tetap mencoba menggerakkan tubuhnya, walau kakinya tetap diam.

Tidak lama setelah acara berlangsung, Dasom meninggalkan acara untuk pergi ke rumah sakit. MC Shin Dong Yup pun menjelaskan kalau Dasom mendapatkan cedera saat perjalanan setelah rekaman acara musik, dan Bora pun  memastikan kalau keadaan Dasom baik-baik saja.

Baca juga: Dasom SISTAR Keluar dari Starship Entertainment Setelah 11 Tahun

SISTAR memang sedang disibukkan dengan kegiatan promosi album terbarunya yang berjudul ‘Insane Love’, yang dirilis pada 20 Juni lalu. Tentu saja para membernya harus terus menari dan menyanyi, sehingga bisa saja secara tidak sengaja menyebabkan cedera pada anggota tubuh mereka.

Cepat sembuh, Dasom!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)