SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Dasom SISTAR Pergi Ke Rumah Sakit Ditengah Syuting Acara ‘Hello Counselor'?

Selasa, 12 Juli 2016 13:45 by muthiasp | 1539 hits
Apa Alasan Dasom SISTAR Pergi Ke Rumah Sakit Ditengah Syuting Acara ‘Hello Counselor'?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop yang sedang mempromosikan albumnya, biasa turut tampil dalam program variety KBSHello Counselor’. Pada episode terbarunya, member girl group SISTAR yakni Bora dan Dasom, hadir menjadi panelis tamu di acara tersebut.

Karena SISTAR baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka ‘I Like That’, maka member yang hadir diminta untuk mempromosikan sedikit lagunya dengan menarikannya. Namun, hanya Bora yang melakukan tarian karena Dasom ternyata mengalami cedera pada jari kakinya.

“Dasom mendapatkan cedera pada jari kakinya tadi, jadi aku akan mencoba melakukannya sendiri,” ucap Bora. Dasom tetap berdiri di samping Bora dengan tetap mencoba menggerakkan tubuhnya, walau kakinya tetap diam.

Tidak lama setelah acara berlangsung, Dasom meninggalkan acara untuk pergi ke rumah sakit. MC Shin Dong Yup pun menjelaskan kalau Dasom mendapatkan cedera saat perjalanan setelah rekaman acara musik, dan Bora pun  memastikan kalau keadaan Dasom baik-baik saja.

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

SISTAR memang sedang disibukkan dengan kegiatan promosi album terbarunya yang berjudul ‘Insane Love’, yang dirilis pada 20 Juni lalu. Tentu saja para membernya harus terus menari dan menyanyi, sehingga bisa saja secara tidak sengaja menyebabkan cedera pada anggota tubuh mereka.

Cepat sembuh, Dasom!

(mth)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)