SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Dasom SISTAR Pergi Ke Rumah Sakit Ditengah Syuting Acara ‘Hello Counselor'?

Selasa, 12 Juli 2016 13:45 by muthiasp | 1603 hits
Apa Alasan Dasom SISTAR Pergi Ke Rumah Sakit Ditengah Syuting Acara ‘Hello Counselor'?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop yang sedang mempromosikan albumnya, biasa turut tampil dalam program variety KBSHello Counselor’. Pada episode terbarunya, member girl group SISTAR yakni Bora dan Dasom, hadir menjadi panelis tamu di acara tersebut.

Karena SISTAR baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka ‘I Like That’, maka member yang hadir diminta untuk mempromosikan sedikit lagunya dengan menarikannya. Namun, hanya Bora yang melakukan tarian karena Dasom ternyata mengalami cedera pada jari kakinya.

“Dasom mendapatkan cedera pada jari kakinya tadi, jadi aku akan mencoba melakukannya sendiri,” ucap Bora. Dasom tetap berdiri di samping Bora dengan tetap mencoba menggerakkan tubuhnya, walau kakinya tetap diam.

Tidak lama setelah acara berlangsung, Dasom meninggalkan acara untuk pergi ke rumah sakit. MC Shin Dong Yup pun menjelaskan kalau Dasom mendapatkan cedera saat perjalanan setelah rekaman acara musik, dan Bora pun  memastikan kalau keadaan Dasom baik-baik saja.

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

SISTAR memang sedang disibukkan dengan kegiatan promosi album terbarunya yang berjudul ‘Insane Love’, yang dirilis pada 20 Juni lalu. Tentu saja para membernya harus terus menari dan menyanyi, sehingga bisa saja secara tidak sengaja menyebabkan cedera pada anggota tubuh mereka.

Cepat sembuh, Dasom!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)