home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Tak Menghargai EXO, Dua Artis Cilik Ini Dikritik Netizen

Selasa, 12 Juli 2016 14:48 by dodo07 | 4857 hits
Dinilai Tak Menghargai EXO, Dua Artis Cilik Ini Dikritik Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pepatah ‘Mulutmu, Harimaumu’ memang tak bisa dianggap sepele. Tidak sedikit seleb yang terkena masalah karena salah berbicara di depan publik. Dan belum lama ini, kasus serupa juga menimpa dua artis cilik yang langsung ‘diserang’ oleh penggemar EXO karena perkataannya.

Beberapa hari yang lalu dua aktris muda bernama Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae bersama EXO yang diwakili Suho, Chanyeol, dan Chen menjadi bintang tamu di acara ‘Happy Together’. Kontroversi dimulai ketika Yoo Jae Suk menanyakan apakah kedua aktris ini menyukai EXO atau tidak.

Dilansir Allkpop, meski menjawab jika mereka menyukai boy group pelantun ‘Monster’ tersebut, namun keduanya juga sempat menyebutkan nama grup lain. “Aku benar-benar menyukai EXO, tapi aku lebih suka BTS,” ungkap Kim Hwan Hee. Tak jauh berbeda, Seo Shin Ae juga mengatakan jika ia lebih menyukai duo kakak adik, Akdong Musician.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Hal inilah yang akhirnya menyulut emosi para EXO-L, sebutan penggemar EXO. Mereka menganggap jika kedua aktris ini tak menghargai idolanya. Tak ayal, kedua artis cilik ini harus menuai berbagai kritikan pedas dari para penggemar di media sosial.

Sementara itu, karena tak kuat menghadapi kometar pedas dari netizen, kabarnya baik Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae telah menghapus akun Instagram mereka belum lama ini. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)