SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Heechul Super Junior Jadi Fanboy Sejati Jung Chaeyeon di Video Musik ‘Ulsanbawi’

Selasa, 12 Juli 2016 11:11 by citra09 | 1247 hits
Kocak, Heechul Super Junior Jadi Fanboy Sejati Jung Chaeyeon di Video Musik ‘Ulsanbawi’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kolaborasi antara member Super Junior, Kim Heechul dan rekan satu agensinya yaitu Kim Jungmo TRAX yang sebelumnya diberi nama M&D, kembali menghibur fans lewat perilisan mini album terbaru yang bertajuk ‘Goody Bag’.

Pada Selasa (12/07), keduanya merilis album tersebut bersamaan dengan perilisan video musik dari lagu utamanya yang berjudul ‘Ulsanbawi’, yaitu sebuah lagu dengan genre trot atau genre musik pop Korea yang mendominasi di tahun 1980an.

Mirip seperti sebelumnya, video musik kali ini pun kembali menghibur dengan jalan cerita yang menarik, di mana Heechul berperan sebagai seorang fans atau fanboy sejati dari salah satu member girl group DIA dan IOI yang kini tengah populer, yaitu Jung Chaeyeon.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Video musik tersebut memperlihatkan usaha gigih Heechul menggapai mimpinya sebagai seorang fanboy  untuk mengundang Chaeyeon hadir di penampilan pinggir jalannya. Heechul bahkan sampai menghadiri sesi fansign Chaeyeon dan menghubungi agensinya.

Sementara itu, mini album Heechul dan Kim Jungmo ini diketahui berisi lima buah lagu, termasuk ‘Ulsanbawi’ yang diciptakan oleh Kim Jungmo, sementara liriknya ditulis langsung oleh Heechul. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)