home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Heechul Super Junior Jadi Fanboy Sejati Jung Chaeyeon di Video Musik ‘Ulsanbawi’

Selasa, 12 Juli 2016 11:11 by citra09 | 1604 hits
Kocak, Heechul Super Junior Jadi Fanboy Sejati Jung Chaeyeon di Video Musik ‘Ulsanbawi’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Kolaborasi antara member Super Junior, Kim Heechul dan rekan satu agensinya yaitu Kim Jungmo TRAX yang sebelumnya diberi nama M&D, kembali menghibur fans lewat perilisan mini album terbaru yang bertajuk ‘Goody Bag’.

Pada Selasa (12/07), keduanya merilis album tersebut bersamaan dengan perilisan video musik dari lagu utamanya yang berjudul ‘Ulsanbawi’, yaitu sebuah lagu dengan genre trot atau genre musik pop Korea yang mendominasi di tahun 1980an.

Mirip seperti sebelumnya, video musik kali ini pun kembali menghibur dengan jalan cerita yang menarik, di mana Heechul berperan sebagai seorang fans atau fanboy sejati dari salah satu member girl group DIA dan IOI yang kini tengah populer, yaitu Jung Chaeyeon.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Video musik tersebut memperlihatkan usaha gigih Heechul menggapai mimpinya sebagai seorang fanboy  untuk mengundang Chaeyeon hadir di penampilan pinggir jalannya. Heechul bahkan sampai menghadiri sesi fansign Chaeyeon dan menghubungi agensinya.

Sementara itu, mini album Heechul dan Kim Jungmo ini diketahui berisi lima buah lagu, termasuk ‘Ulsanbawi’ yang diciptakan oleh Kim Jungmo, sementara liriknya ditulis langsung oleh Heechul. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)