home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Jung Chaeyeon, Member DIA dan IOI yang Siap ‘Susul’ Popularitas Suzy

Selasa, 12 Juli 2016 15:17 by citra09 | 7102 hits
Kenalan dengan Jung Chaeyeon, Member DIA dan IOI yang Siap ‘Susul’ Popularitas Suzy
Image source: 1st Look Ko

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea Selatan dipastikan akan semakin ramai dengan kemunculan artis muda pendatang baru. Salah satu yang cukup diperhitungkan adalah Jung Chaeyeon, yaitu idola K-Pop rookie yang disebut-sebut akan menyusul popularitas Suzy miss A.

Sama seperti Suzy, Jung Chaeyeon atau Chaeyeon memulai karirnya sebagai member dari girl group asuhan MBK Entertainment, yaitu DIA yang debut pada September 2015 lalu. Dalam grup junior satu agensi T-ARA ini, Chaeyeon masuk sebagai posisi sub-vokal dan visual karena kecantikan wajahnya.


Chaeyeon bersama DIA (Image: MBK Entertainment)

Pada Desember 2015 atau 3 bulan setelah debut, pihak agensi mengumumkan bahwa Chaeyeon harus hengkang sementara dari DIA untuk mengikuti program survival Mnet bertajuk Produce 101, yaitu program menampilkan kompetisi 101 trainee dari berbagai agensi untuk debut dalam proyek girl group bernama IOI yang berjumlah 11 member.

Karena pesona dan bakatnya sepanjang program berlangsung, gadis kelahiran 1 Desember 1997 ini pun berhasil mencuri perhatian juri dan penonton, hingga akhirnya berhasil masuk ke posisi ketujuh, yang menandakan bahwa ia terpilih sebagai salah satu dari member IOI. Chaeyeon pun kemudian debut bersama IOI lewat lagu ‘Dream Girls’.


Chaeyeon di 'Produce 101' & IOI (Image: Mnet)

Meski sempat menuai kontroversi, namun Jung Chaeyeon pun akhirnya memutuskan untuk kembali lagi sebagai member DIA usai menjalani promosi bersama IOI. Chaeyeon pun kini kembali aktif bersama DIA dan kini tengah mempromosikan comeback musim panasnya lewat lagu berjudul ‘On the Road’.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Sejak kemunculannya dalam program ‘Produce 101’ tersebut, Chaeyeon pun kini semakin laris manis dilirik sebagai model iklan, pemotretan, variety show, hingga video musik, seperti video musik solo milik Eunjung T-ARA hingga sub unit Heechul Super Junior yang berjudul Ulsanbawi.


Chaeyeon di variety show dan pemotretan (Image: Dreamers.id)

Tak hanya itu, pada akhir Juni lalu Chaeyeon bahkan dikonfirmasi akan debut akting dalam drama terbaru tvN berjudul ‘Drinking Solo’ yang akan tayang pada pertengahan Agustus mendatang.


Image source: Instiz/Koreaboo

Meski sempat dirumorkan melakukan operasi plastik, namun beredarnya foto-foto Chaeyeon di masa lalu saat masih sekolah seakan meredam rumor tersebut. Pasalnya, foto-foto tersebut memperlihatkan kecantikan gadis lulusan Seoul School of Performing Arts ini yang tak berubah hingga saat ini.

Wah, apakah Chaeyeon akan menyusul jejak popularitas seniornya, yaitu Suzy miss A?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)