home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelang Kembar Ini Buktikan Jessica Jung Masih Jalin Persahabatan dengan YoonA SNSD?

Selasa, 12 Juli 2016 14:40 by tyassss | 4718 hits
Gelang Kembar Ini Buktikan Jessica Jung Masih Jalin Persahabatan dengan YoonA SNSD?
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Bukan hanya pasangan kekasih, tetapi di Korea Selatan, hubungan persahabatan pun sering ditandai dengan penggunaan barang-barang yang bersifat ‘couple’ misalnya, pakaian atau aksesoris seperti gelang. Tak terkecuali juga bagi para idola K-pop.

Nah, baru-baru ini netizen menemukan adanya kesamaan gelang yang dikenakan oleh member dan juga mantan member SNSD, YoonA dan Jessica Jung. Diketahui Jessica telah hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut sejak tahun 2014.


Image source: Pann Nate

Dan sejak itu juga kabarnya baik Jessica maupun member SNSD lainnya sudah tidak saling berkomunikasi lagi. Tetapi, banyak fans dan netizen yang masih penasaran tentang bagaimana hubungan kedua pihak tersebut apakah baik-baik saja atau tidak.

Maka dengan penggunaan gelang kembar antara YoonA dan Jessica ini, netizen menganggap bahwa itu merupakan sebuah bukti bahwa keduanya masih menjalin persahabatan dengan baik. Sementara itu, beberapa komentar yang ditulis netizen di Pann Nate meragukan ‘gelang pasangan’ tersebut karena katanya gelang seperti itu sudah banyak yang mempunyai.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Tetapi ada juga netizen yang mengaku seorang fans SNSD dan mengatakan bahwa memang benar YoonA dan Jessica masih berteman dekat. Bahkan katanya, Jessica pernah mengatakan member SNSD yang masih sering dihubunginya adalah YoonA.

Tentu senang rasanya jika Jessica Jung dengan YoonA maupun dengan member SNSD lainnya masih saling berhubungan baik ya! Kalau pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)