SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laku di Tiongkok, Episode Perdana 'Uncontrollably Fond' Sampai Bikin Situs Streaming Jebol!

Selasa, 12 Juli 2016 16:24 by muthiasp | 1828 hits
Laku di Tiongkok, Episode Perdana 'Uncontrollably Fond' Sampai Bikin Situs Streaming Jebol!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBSUncontrollably Fond’ akhirnya sudah mulai penayangannya. Drama yang tadinya dijadwalkan tayang pada bulan Mei, harus mundur tayang pada Juli. Namun, tidak meredamkan antusias para penontonnya.

Di Korea, penayangan episode perdana drama ‘Uncontrollably Fond’ berhasil mendapatkan raihan rating bagus, yakni sebesar 12,5%, memimpin di posisi pertama diikuti oleh drama SBS ‘Wanted’ dan MBC ‘Lucky Romance’ yang tayang bersamaan.

Walau mendapatkan kritik cukup pedas dari netizen Korea, itu tidak berdampak pada penonton dramanya di Tiongkok. Seperti yang diketahui, drama ini tayang bersamaan di Korea dan Tiongkok melalui situs streaming berbayar Youku Tudou.

Sejauh ini, melalui situs berbayar tersebut, penonton drama ini sudah mencapai 40 juta lebih. Bahkan server Youku sempat jebol pada penayangan perdananya Rabu lalu, “Pada penayangan pertama, penonton begitu banyak sehingga server Youku jebol,” ungkap perwakilan Youku.

Baca juga: Jalani Sidang Perdana, Lee Seo Won Akhirnya Akui Lakukan Pelecehan Seksual dan Ancaman Senjata Tajam

Ketertarikan penggemar Tiongkok juga bisa dilihat dari media sosial Weibo. Saat drama ini baru ditayangkan jumlah pencariannya langsung mencapai 17,6 juta, hingga meraih 500 juta pencarian setelah episode pertamanya selesai ditayangkan.

Wow, daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)