home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Pacaran, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Sudah Bicarakan Pernikahan dan Anak

Selasa, 12 Juli 2016 14:10 by Dits | 1173 hits
Sebulan Pacaran, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Sudah Bicarakan Pernikahan dan Anak
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kisah asmara antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang baru berjalan sekitar satu bulan. Namun kabarnya Taylor sudah yakin kalau ia telah menemukan pria yang tepat yang siap mengisi hari-hari dimasa mendatang. Penyanyi 26 tahun ini dilaporkan telah berpikir untuk masa depannya dengan  aktor ‘The Avengers’ tersebut.

Melansir laman Aceshowbiz, Taylor dikabarkan telah membicarakan tentang pernikahan, ia bahkan sudah berencana untuk memiliki anak dengan aktor pemeran Loki tersebut dalam waktu dekat. Pelantun ‘Shake it Off’ itu berpikir bahwa Tom akan menjadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka.

"Dia (Taylor) mengatakan kalau Tom adalah tipe pria yang memang ingin dinikahinya," ujar sumber terdekat Taylor. "Dia bilang Tom akan menjadi seorang ayah yang baik." 

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Mereka telah bicara tentang masa depan dan anak-anak. Hal tersebut sudah mereka berdua rencanakan untuk masa depan," tambah sumber tersebut. "Mereka sangat serius tentang topik keluarga."

Sumber itu juga mengungkapkan kalau Swift benar-benar menyukai aktor asal Inggris tersebut, ia mengatakan, "Dia telah mengatakan kepada ku bahwa dia mencintai Tom dan berpikir dia sangat seksi. Tom sangat dewasa, perhatian, dan romantis layaknya pria Inggris."

Seperti diketahui, hubungan asmara antara Taylor dan Tom terungkap setelah keduanya secara mengejutkan memamerkan kemesraan mereka di pantai Rhode Island pada Juni lalu. Selang beberapa minggu kemudian, keduanya terlihat terbang ke Nashville untuk bertemu dengan orangtua Taylor Swift, perjalanan mereka berlanjut ke Inggris untuk bertemu ibu Tom Hiddleston. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)