home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekumpulan 'Bukti' Kemiripan Wajah Vernon Seventeen dengan Leonardo DiCaprio Makin Viral

Selasa, 12 Juli 2016 16:30 by tyassss | 8730 hits
Sekumpulan 'Bukti' Kemiripan Wajah Vernon Seventeen dengan Leonardo DiCaprio Makin Viral
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para Carat yakni sebutan untuk para penggemar Seventeen, pasti sudah banyak yang menyadari bahwa satu-satunya member keturunan Korea-Amerika, Vernon mirip dengan salah satu aktor Hollywood yang dikenal lewat film ‘Titanic’ pada waktu mudanya.

Yap, Leonardo DiCaprio! Kemiripan ini memang sudah menjadi pembicaraan fans bahkan saat Vernon akan melakukan debutnya bersama grup asuhan Pledis Entertainment ini. Tetapi dilansir dari Koreaboo, kemiripan ini bukan hanya jadi pembicaraan antar fans melainkan sudah disorot oleh sebuah acara televisi.


Image source: koreaboo.com

Adalah pada saat Vernon muncul dalam acara kompetisi rapper, ‘Show Me The Money’ season ke empat. Terlihat dalam beberapa potongan gambar, tim produksi sekaligus penyiaran, Mnet menyandingkan foto kedua bintang tersebut dalam siarannya.


Image source: koreaboo.com

Selanjutnya, beberapa foto lainnya yang juga menunjukan kemiripan sepertinya dibuat oleh para fans. Hebatnya, mereka dapat menemukan ekspresi yang sama dari Vernon dan Leonardo untuk membuat perbandingan kemiripan ini.

Baca juga: Jungkook BTS, Soyeon (G)I-DLE, dan Vernon SEVENTEEN Diangkat Menjadi Full Member KOMCA

Sehingga, sepertinya tidak akan ada yang bisa menyangkal bahwa keduanya mirip ya. Sementara itu, kini Vernon bersama grupnya sedang melakukan promosi album repackage dengan lagu utamanya berjudul ‘Very Nice’. Dan pada 20 Agustus nanti, Seventeen akan menyapa fans Indonesia lewat tur fan meetingnya!

Apa kamu juga setuju Vernon dibilang mirip Leonardo DiCaprio, Dreamers?^^

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)