SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Kematian Tragis Christina Grimmie, Tori Kelly Ciptakan Lagu Penuh Arti

Rabu, 13 Juli 2016 12:00 by daranm_ | 1283 hits
Kenang Kematian Tragis Christina Grimmie, Tori Kelly Ciptakan Lagu Penuh Arti
Image source: etonline.co

DREAMERS.ID - Tori Kelly telah merilis lagu berjudul ‘Blink of an Eye’, sebuah lagu yang mampu meneteskan air mata. Lagu penuh arti ini ia dedikasikan khusus untuk Christina Grimmie, salah seorang jebolan konsestan 'The Voice'.

Lagu bertajuk ‘Blink of an Eye’ ini sudah dipublikasikan lewat akun YouTube pribadi milik Tori pada Minggu (10/7). Meninggalnya Christina Grimmie secara tragis karena ditembak oleh fansnya sendiri membuat Tori terinsipirasi menuliskan lagu tersebut. 

“Lagu ini ditulis untuk Christina Grimmie setelah kematiannya yang tragis. Aku butuh menuliskan lagu ini. Terimakasih untuk teman baik ku, Zac Poor, yang cukup berani mengambil tantangan untuk menulis bersamaku. Hatiku masih terasa berat saat berpikir dia sudah tidak berada bersama kita. Namun, aku masih terhibur mengetahui bahwa suatu saat nanti aku akan bertemu dengannya lagi di surga. Doaku menyertai keluarga dan orang-orang tercintanya”, tulis Tori dalam caption video tersebut.

Ia menambahkan, “Meskipun lagu ini memiliki arti khusus, baru kali ini aku merasakan sakit dan kehancuran di dunia sekarang ini, jadi aku benar-benar berduka pada semua itu. Hidup ini begitu singkat. Terimakasih sudah mendengarkan, aku mencintai kalian.”

Bahkan, Tori menyimpulkan pesannnya itu dengan pepatah yang ada di ayat Alkitab, “Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan tidak ada lagi kematian, tidak ada menangis, tidak merasakan sakit lagi, sebab semuanya telah berlalu”, wahyu 21:4.

Tak sedikit artis-artis yang  turut bersedih atas meninggalnya Grimmie, seperti Adam Levine, Charlie Puth, Selena Gomez hingga Justin Bieber sempat mengungkapkan kesedihannya ditinggal penyanyi tersebut. Bahkan, video dari lagu tersebut mendapat komentar dan dukungan dari Justin Bieber dalam sebuah tweet di akun Twitternya untuk Tori Kelly.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)