SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Besar-besaran, Black Pink akan Rilis 8 Video Musik Hingga Akhir Tahun?

Rabu, 13 Juli 2016 12:14 by citra09 | 1280 hits
Debut Besar-besaran, Black Pink akan Rilis 8 Video Musik Hingga Akhir Tahun?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Dreamers, bersiap-siaplah karena debut girl group baru YG Entertainment, yaitu Black Pink sepertinya akan berbeda dengan debut idola K-Pop pada umumnya. Pasalnya, grup berformasi 4 member ini dikabarkan akan merilis  8 lagu dan video musik hingga akhir tahun!

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Star News, YG Entertainment yang sebelumnya dikabarkan akan mendebutkan Black Pink dengan 3 video musik, kini kembali dilaporkan akan merilis lagu secara berturut-turut hingga akhir tahun dengan 8 video musik.

 “Black Pink akan merilis lagu debutnya pada akhir bulan Juli, yang disusul dengan perilisan lagu baru selanjutnya hingga Desember mendatang,” ungkap perwakilan YG Entertainment, dikutip Soompi.

Jika biasanya sebuah grup yang debut akan merilis album dan lagu utama dan satu video musik saja, maka Black Pink dikabarkan akan merilis seluruh lagu yang telah dibuat bersamaan dengan video musiknya. “Seluruh lagu untuk Black Pink memilih kualitas terbaik, jadi perilisannya akan dilakukan terpisah,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan, “Teddy, yang bertugas menjadi produser album debut Black Pink telah mengerjakan lagu yang cocok untuk mereka selama 2 tahun terakhir. Saat ini, sudah ada 8 lagu yang selesai. Setiap lagu di album Black Pink akan memiliki video musik, jadi kami berencana untuk syuting 8 sekaligus.”

Grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini pun kini dikabarkan telah menyelesaikan syuting dua video musik, dan masih akan melanjutkan syuting untuk video musik lainnya. Bagaimana rencana debut Black Pink menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu bintang Hallyu, Lee Min Ho berhasil membuat kagum setelah didapuk menjadi presenter sebuah acara dokumenter di daerah perbatasan milik MBC, ‘DMZ The Wild’. Namun, sebuah kabar mengejutkan lain kembali terungkap atas keikutsertaan Lee Min Ho ini....
  • HOT !
     Demi memberikan hiburan terbaik untuk para penonton setianya, KBS memang seakan tak pernah lelah menghadirkan program program baru yang menarik. KBS sendiri juga belum lama ini dikabarkan akan segera merilis sebuah program baru yang akan menggaet berbagai girl group populer dengan konsep yang unik....
  • HOT !
    Perkembangan Hallyu Wave memang diketahui makin menyebar hingga ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Tak hanya hanya anak muda, para seleb sepertinya juga ingin ambil bagian dari kepopuleran ‘demam Korea’ ini. Setelah Ridwal Kamil dan Raditya Dika, netizen Indonesia kembali dihebohkan dengan postingan salah satu seleb tanah air terkait postingannya di sosial media....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)