SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Besar-besaran, Black Pink akan Rilis 8 Video Musik Hingga Akhir Tahun?

Rabu, 13 Juli 2016 12:14 by citra09 | 1362 hits
Debut Besar-besaran, Black Pink akan Rilis 8 Video Musik Hingga Akhir Tahun?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Dreamers, bersiap-siaplah karena debut girl group baru YG Entertainment, yaitu Black Pink sepertinya akan berbeda dengan debut idola K-Pop pada umumnya. Pasalnya, grup berformasi 4 member ini dikabarkan akan merilis  8 lagu dan video musik hingga akhir tahun!

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Star News, YG Entertainment yang sebelumnya dikabarkan akan mendebutkan Black Pink dengan 3 video musik, kini kembali dilaporkan akan merilis lagu secara berturut-turut hingga akhir tahun dengan 8 video musik.

 “Black Pink akan merilis lagu debutnya pada akhir bulan Juli, yang disusul dengan perilisan lagu baru selanjutnya hingga Desember mendatang,” ungkap perwakilan YG Entertainment, dikutip Soompi.

Jika biasanya sebuah grup yang debut akan merilis album dan lagu utama dan satu video musik saja, maka Black Pink dikabarkan akan merilis seluruh lagu yang telah dibuat bersamaan dengan video musiknya. “Seluruh lagu untuk Black Pink memilih kualitas terbaik, jadi perilisannya akan dilakukan terpisah,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Bedah Fashion Outfit Mewah BLACKPINK di Red Carpet SBS Gayo Daejun 2018

Sumber tersebut menambahkan, “Teddy, yang bertugas menjadi produser album debut Black Pink telah mengerjakan lagu yang cocok untuk mereka selama 2 tahun terakhir. Saat ini, sudah ada 8 lagu yang selesai. Setiap lagu di album Black Pink akan memiliki video musik, jadi kami berencana untuk syuting 8 sekaligus.”

Grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini pun kini dikabarkan telah menyelesaikan syuting dua video musik, dan masih akan melanjutkan syuting untuk video musik lainnya. Bagaimana rencana debut Black Pink menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)