home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gendong Putri Aktris Zhang Ziyi, Foto Song Joong Ki Ini Viral dan Bikin Gemas Netizen

Selasa, 12 Juli 2016 17:45 by fzhchyn | 3539 hits
Gendong Putri Aktris Zhang Ziyi, Foto Song Joong Ki Ini Viral dan Bikin Gemas Netizen
Image source: Weibo/Zhang

DREAMERS.ID - Baru-baru ini aktris cantik asal Negeri Tirai Bambu, Zhang Ziyi mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya. Bukan foto dirinya bersama suami atau putri kecilnya, Zhang Ziyi mengunggah sebuah foto manis aktor Song Joong Ki yang menggendong seorang bayi.

“’Suami’mu adalah orang yang benar-benar hangat dan baik. Xingxing, apa kau berpura-pura menjadi tenang (berada di pelukan Song Joong Ki)?” tulis istri Wang Feng itu sebagai caption foto di akun Weibo pribadinya.


Image source: Weibo

Diketahui, Xingxing adalah putri pertama dari hasil pernikahannya pada Maret 2015 lalu. Menariknya, Zhang Ziyi menyebut jika aktor ‘Descendants of the Sun’ tersebut sebagai ‘suami’ putrinya. Istilah ‘suami’ ini memang biasa digunakan di kalangan fans Cina yang berharap bisa menikahi sang aktor.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Postingan aktris papan atas asal Tiongkok ini tentu begitu menarik perhatian netizen. Song Joong Ki yang bahkan sempat masuk daftar aktor yang paling ingin dijadikan suami ini terlihat begitu cocok menjadi figur ayah ketika menggendong anak kecil. Sejak diunggah pada Sabtu (9/7) kemarin, foto ini telah mendapat lebih dari 16.000 komentar.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja menandatangani sebuah kontrak dengan produk komestik Cina ‘Proya’ pada April lalu. Dan perusahaan tersebut juga meng-endorse Zhang Ziyi untuk beberapa produknya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)