SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Z Rilis Lagu ‘Spiritual’ Terkait Aksi Brutal Polisi AS Terhadap Warga Kulit Hitam

Jumat, 15 Juli 2016 11:11 by daranm_ | 970 hits
Jay Z Rilis Lagu ‘Spiritual’ Terkait Aksi Brutal Polisi AS Terhadap Warga Kulit Hitam
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Setelah Chris Brown, kini Jay Z ikut bereaksi terhadap kasus kebrutalan polisi Amerika Serikat. Ia merilis sebuah lagu baru penuh emosional yang ditujukan atas kejadian penembakan terhadap dua warga kulit hitam oleh polisi AS.

Lagu yang berjudul ‘Spiritual’ itu sudah tersedia secara streaming di aplikasi musik Tidal mulai Kamis (7/7) lalu. Perilisan lagu tersebut tentu saja untuk menyindir polisi yang kembali menembak orang berkulit hitam beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataan, Jay Z mengatakan ia sudah menulis lagu ‘Spiritual’ sejak lama namun baru merilisnya setelah insiden pembunuhan Michael Brown, di Ferguson, Missouri pada 2014 silam.

“Aku membuat lagu ini beberapa waktu lalu, namun aku tidak pernah menyelesaikannya”, ujarnya. 

Baca juga: Pecah! Beyonce Hebohkan Coachella 2018 Dengan Bintang Tamu Kejutan!

“Aku sedih dan kecewa dengan Amerika. Kami maju, tetapi tidak lebih baik. Aku percaya Tuhan dan tahu segala sesuatu yang terjadi adalah untuk kebaikan kita, tetapi saat ini adalah masa yang paling sulit”, tambah Jay Z.

Sementara itu, Istri Jay Z, Beyonce Knowles, juga turut menghormati korban kebrutalan polisi dalam bentuk mengheningkan cipta selama konsernya di Glasgow, Skolandia.

Beyonce berdiri  didepan sebuah layar besar yang menampilkan nama-nama korban yang dibunuh oleh polisi. Ia bahkan menuliskan pesan emosional di website-nya, “Kami semua memiliki kekuatan untuk menyalurkan kemarahan dan frustasi kami melalui tindakan."

(dnm)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)