SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Z Rilis Lagu ‘Spiritual’ Terkait Aksi Brutal Polisi AS Terhadap Warga Kulit Hitam

Jumat, 15 Juli 2016 11:11 by daranm_ | 903 hits
Jay Z Rilis Lagu ‘Spiritual’ Terkait Aksi Brutal Polisi AS Terhadap Warga Kulit Hitam
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Setelah Chris Brown, kini Jay Z ikut bereaksi terhadap kasus kebrutalan polisi Amerika Serikat. Ia merilis sebuah lagu baru penuh emosional yang ditujukan atas kejadian penembakan terhadap dua warga kulit hitam oleh polisi AS.

Lagu yang berjudul ‘Spiritual’ itu sudah tersedia secara streaming di aplikasi musik Tidal mulai Kamis (7/7) lalu. Perilisan lagu tersebut tentu saja untuk menyindir polisi yang kembali menembak orang berkulit hitam beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataan, Jay Z mengatakan ia sudah menulis lagu ‘Spiritual’ sejak lama namun baru merilisnya setelah insiden pembunuhan Michael Brown, di Ferguson, Missouri pada 2014 silam.

“Aku membuat lagu ini beberapa waktu lalu, namun aku tidak pernah menyelesaikannya”, ujarnya. 

Baca juga: Jay Z Akui Selingkuh dari Beyonce Knowles!

“Aku sedih dan kecewa dengan Amerika. Kami maju, tetapi tidak lebih baik. Aku percaya Tuhan dan tahu segala sesuatu yang terjadi adalah untuk kebaikan kita, tetapi saat ini adalah masa yang paling sulit”, tambah Jay Z.

Sementara itu, Istri Jay Z, Beyonce Knowles, juga turut menghormati korban kebrutalan polisi dalam bentuk mengheningkan cipta selama konsernya di Glasgow, Skolandia.

Beyonce berdiri  didepan sebuah layar besar yang menampilkan nama-nama korban yang dibunuh oleh polisi. Ia bahkan menuliskan pesan emosional di website-nya, “Kami semua memiliki kekuatan untuk menyalurkan kemarahan dan frustasi kami melalui tindakan."

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)