SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film ‘Tomb Raider’ Versi Alicia Vikander Resmi Umumkan Tanggal Rilis!

Rabu, 13 Juli 2016 19:40 by daranm_ | 936 hits
Wah, Film ‘Tomb Raider’ Versi Alicia Vikander Resmi Umumkan Tanggal Rilis!
screenreview.net

DREAMERS.ID - Film reboot dari ‘Tomb Raider’ yang akan diperankan oleh peraih piala Oscar yakni aktris asal Swedia, Alicia Vikander telah umumkan jadwal rilisnya. Melansir dari laman Aceshowbiz, film ini akan disutradarai oleh Roar Uthaug dengan skenario yang ditulis Geneva Robertson-Dworet yang juga bekerja sebagai penulis untuk film ‘Transformers’.

Seri ketiga ‘Tomb Raider’ kali ini menceritakan tentang ekspedisi arkeologi yang menggunakan kekuatan dan memanfaatkan keterampilan untuk bertahan di Pulau Kutus. Rencananya perusahaan hiburan Warner Bros Pictures dan MGM menetapkan tanggal rilis film tersebut pada 16 Maret 2018 mendatang.

Berdasarkan video gamenya ‘Tomb Raider’ tahun 1996, film tersebut pertama kali diadaptasi pada tahun 2001 dengan judul ‘Lara Croft: Tomb Raider’. Saat itu Angelina Jolie terpilih sebagai pemeran utamanya. Karakter Lara Croft yang diperankan Angelina Jolie sukses mengangkat namanya sebagai aktris laga. 

Baca juga: Misi 'Turunan' Buat Alicia Vikander Jadi Si Wanita Tangguh Lara Croft di Film 'Tomb Raider'

Awalnya, posisi pemeran utama untuk rebootTomb Raider’ telah memunculkan beberapa  nama aktris yang cukup menarik perhatian, salah satunya ialah Daisy Ridley (Star Wars: The Force Awakens). Namun,  pada bulan April nama Alicia Vikander justru diumumkan menjadi pemeran utama dalam film kali ini.

Sementara itu, Alicia Vikander sendiri memiliki prestasi yang membanggakan, ia berhasil memenangkan 'Aktris Pendukung Terbaik' di Academy Awards 2016 untuk perannya di ‘The Danish Girl’, lalu ia mendapatkan pengakuan setelah membintangi ‘Ex Machina’.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)