SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya, Monsta X Ukur Popularitas dengan Jadi Penjaga Kasir Toko Swalayan!

Selasa, 12 Juli 2016 20:00 by tyassss | 1685 hits
Serunya, Monsta X Ukur Popularitas dengan Jadi Penjaga Kasir Toko Swalayan!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagaimana rasanya jika kita sedang pergi ke toko swalayan dan ternyata yang menjaga kasirnya adalah member dari idola K-pop? Pasti reaksi yang ditunjukan antara terkejut, gugup atau malah berteriak kencang ya.

Nah, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Monsta X yang bekerja sama dengan toko swalayan menyamar menjadi penjaga kasirnya sekaligus untuk menguji seberapa terkenalnya mereka di kalangan masyarakat Korea.

Dimulai dari sang rapper, Jooheon, melayani pembelian dari seorang siswi SMA. Awalnya, siswi tersebut tidak menyadari akan kehadiran Jooheon sebagai penjaga kasir. Tetapi saat akan mengetahui berapa total pembeliannya, ia langsung terkejut karena melihat wajah Jooheon dan berkata, “Daebak!”.

Jooheon bertanya kepada siswi tersebut apakah ia mengenal dan mengetahui lagu terbarunya, sang siswi pun menjawab bahwa ia mengetahui Monsta X. Para member Monsta X yang berada di sekitar toko tersebut pun langsung menghampiri sang siswi sambil menarikan lagu terbarunya, “All In”.

Baca juga: MONSTA X DIkonfirmasi Jadi Idola K-Pop Selanjutnya yang Tampil di Program Amerika 'The Ellen DeGeneres Show'

Aksi mengejutkan grup asuhan Starship Entertainment ini pun terus berlanjut dengan menggilir para member Monsta X sebagai penjaga kasirnya. Dari cuplikan ini terlihat bahwa kebanyakan yang mengenal grup ini adalah dari kalangan anak sekolahan sedangkan dari kalangan dewasa adalah sangat jarang.

Yuk, lihat keseruannya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)