home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun Jadi Member SNSD Selanjutnya yang akan Debut Solo?

Rabu, 13 Juli 2016 10:12 by citra09 | 1409 hits
Seohyun Jadi Member SNSD Selanjutnya yang akan Debut Solo?
Image source: Singles Kor

DREAMERS.ID - Proyek debut solo para artis SM Entertainment di tahun ini, dipastikan masih belum akan berakhir. Menyusul debut solo Tiffany dan comeback solo Taeyeon, kini kabarnya aka nada satu lagi member SNSD yang akan debut sebagai penyanyi solo.

Menyusul dua rekannya di sub unit TaeTiSeo tersebut, kini giliran Seohyun yang dilaporkan menjadi member SNSD selanjutnya yang akan debut sebagai solois. Hal ini terungkap dari berbagai sumber di industri K-Pop.

Berdasarkan seorang sumber, Seohyun kini dikabarkan tengah mempersiapkan album solonya. Meski belum dikonfirmasi, namun sumber tersebut menyatakan bahwa SM Entertainment berencana untuk merilis debut solo member termuda SNSD ini pada November mendatang.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Sejauh ini, dua member SNSD yaitu Taeyeon dan Tiffany telah merilis album solonya di tahun ini. Jika kabar debut solo Seohyun benar adanya, maka seluruh member sub unit TaeTiSeo yang dikenal sebagai vokal terbaik SNSD ini pun akan menyapa fans sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya, muncul pula kabar bahwa sub unit TaeTiSeo akan kembali menyapa fans di akhir tahun ini lewat lagu terbarunya. Namun belum diketahui apakah lagu yang dirilis akan memiliki tema spesial Natal seperti tahun lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)