home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar EXO Akhirnya Minta Maaf Telah 'Menyerang' Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae

Rabu, 13 Juli 2016 13:13 by dodo07 | 3210 hits
Penggemar EXO Akhirnya Minta Maaf Telah 'Menyerang' Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika penggemar EXO ‘menyerang’ dua artis cilik karena dianggap merendahkan idolanya. Tertekan atas hal ini, kabarnya aktris yang bernama Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae langsung menghapus akun Instagram mereka.

Sempat membuat banyak netizen ‘gemas’ dengan kelakuannya yang dianggap tak dewasa, akhirnya penggemar yang diberi nama EXO-L ini minta maaf. Ungkapan penyesalan ini diungkapkan melalui perwakilan dari fanclub tersebut Selasa (12/7) yang dilansir oleh Allkpop.

Lewat surat yang ditulis perwakilan EXO-L tersebut, menunjukkan mereka sangat menyesal dengan tindakan mereka terhadap dua artis cilik ini. Ada sekitar 3 poin yang menjadi fokus penyesalan mereka diantaranya permintaan maaf oleh seluruh pengguna Twitter yang ikut ‘menyerang’ Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae belakangan ini.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Kemudian, permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang menyebabkan kedua artis cilik ini sampai menutup akun Instagram mereka. Pasalnya, tak hanya fans di Korea, fans luar negeri pun ikut memberi komentar yang cukup pedas kepada Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae ini.

Selanjutnya, perwakilan EXO fanclub ini juga meminta maaf atas kejadian setelah tayangan ‘Happy Together’ tempo hari. Diketahui, setelah tayangan variety show tersebut, tidak sedikit penggemar yang meninggalkan komentar negatif di forum. Terakhir, mereka juga berharap jika kejadian seperti ini tidak akan terulang di kemudian hari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)