SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar EXO Akhirnya Minta Maaf Telah 'Menyerang' Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae

Rabu, 13 Juli 2016 13:13 by arnanda | 1725 hits
Penggemar EXO Akhirnya Minta Maaf Telah 'Menyerang' Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika penggemar EXO ‘menyerang’ dua artis cilik karena dianggap merendahkan idolanya. Tertekan atas hal ini, kabarnya aktris yang bernama Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae langsung menghapus akun Instagram mereka.

Sempat membuat banyak netizen ‘gemas’ dengan kelakuannya yang dianggap tak dewasa, akhirnya penggemar yang diberi nama EXO-L ini minta maaf. Ungkapan penyesalan ini diungkapkan melalui perwakilan dari fanclub tersebut Selasa (12/7) yang dilansir oleh Allkpop.

Lewat surat yang ditulis perwakilan EXO-L tersebut, menunjukkan mereka sangat menyesal dengan tindakan mereka terhadap dua artis cilik ini. Ada sekitar 3 poin yang menjadi fokus penyesalan mereka diantaranya permintaan maaf oleh seluruh pengguna Twitter yang ikut ‘menyerang’ Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae belakangan ini.

Kemudian, permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang menyebabkan kedua artis cilik ini sampai menutup akun Instagram mereka. Pasalnya, tak hanya fans di Korea, fans luar negeri pun ikut memberi komentar yang cukup pedas kepada Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae ini.

Selanjutnya, perwakilan EXO fanclub ini juga meminta maaf atas kejadian setelah tayangan ‘Happy Together’ tempo hari. Diketahui, setelah tayangan variety show tersebut, tidak sedikit penggemar yang meninggalkan komentar negatif di forum. Terakhir, mereka juga berharap jika kejadian seperti ini tidak akan terulang di kemudian hari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)