SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar EXO Akhirnya Minta Maaf Telah 'Menyerang' Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae

Rabu, 13 Juli 2016 13:13 by dodo07 | 2801 hits
Penggemar EXO Akhirnya Minta Maaf Telah 'Menyerang' Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika penggemar EXO ‘menyerang’ dua artis cilik karena dianggap merendahkan idolanya. Tertekan atas hal ini, kabarnya aktris yang bernama Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae langsung menghapus akun Instagram mereka.

Sempat membuat banyak netizen ‘gemas’ dengan kelakuannya yang dianggap tak dewasa, akhirnya penggemar yang diberi nama EXO-L ini minta maaf. Ungkapan penyesalan ini diungkapkan melalui perwakilan dari fanclub tersebut Selasa (12/7) yang dilansir oleh Allkpop.

Lewat surat yang ditulis perwakilan EXO-L tersebut, menunjukkan mereka sangat menyesal dengan tindakan mereka terhadap dua artis cilik ini. Ada sekitar 3 poin yang menjadi fokus penyesalan mereka diantaranya permintaan maaf oleh seluruh pengguna Twitter yang ikut ‘menyerang’ Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae belakangan ini.

Baca juga: SM Entertainment Ungkap Detail Comeback Chen EXO

Kemudian, permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang menyebabkan kedua artis cilik ini sampai menutup akun Instagram mereka. Pasalnya, tak hanya fans di Korea, fans luar negeri pun ikut memberi komentar yang cukup pedas kepada Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae ini.

Selanjutnya, perwakilan EXO fanclub ini juga meminta maaf atas kejadian setelah tayangan ‘Happy Together’ tempo hari. Diketahui, setelah tayangan variety show tersebut, tidak sedikit penggemar yang meninggalkan komentar negatif di forum. Terakhir, mereka juga berharap jika kejadian seperti ini tidak akan terulang di kemudian hari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)