home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Saat Kecil Terungkap, Jung Chaeyeon DIA Akui Lakukan Operasi Plastik!

Rabu, 13 Juli 2016 13:15 by citra09 | 7843 hits
Foto Saat Kecil Terungkap, Jung Chaeyeon DIA Akui Lakukan Operasi Plastik!
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu idola K-Pop pendatang baru yang tengah bersinar, segala hal yang berhubungan dengan salah satu member girl group DIA sekaligus IOI, Jung Chaeyeon pasti selalu mencuri perhatian, termasuk pengakuannya baru-baru ini.

Saat menjadi bintang tamu dalam program MBC ‘Video Star’, Chaeyeon menceritakan tentang kehidupannya, termasuk masa-masa sebelum debut. Dalam kesempatan tersebut, Chaeyeon pun mengaku telah menjalani operasi plastik sebelum debut.

Pengakuan tersebut diungkapkannya saat foto masa SD-nya terungkap di program tersebut, yang memperlihatkan perbedaan cukup signifikan dengan dirinya saat ini. Foto tersebut memperlihatkan Chaeyeon dengan pipi chubby dan badan yang gemuk, yang sukses menghebohkan para MC.


Image source: MBC

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

“Saat itu aku mengalami obesitas. Aku memiliki berat badan mencapai 64 kg. Sekarang berat badanku menjadi 48kg,” ungkap gadis berusia 19 tahun ini.

Saat ditanya apakah ia menjalani operasi pada bagian matanya, Chaeyeon pun menuturkan, “Aku melakukan operasi pada bagian hidungku, tetapi aku tak melakukannya pada mataku. Aku memiliki kelopak mata ganda saat masuk SMP.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)