home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Diam-Diam, Junho 2PM dan Lee Yoo Bi Bakal 'Balikan' di Drama 'Uncontrollably Fond'?

Rabu, 13 Juli 2016 13:20 by muthiasp | 6344 hits
Kencan Diam-Diam, Junho 2PM dan Lee Yoo Bi Bakal 'Balikan' di Drama 'Uncontrollably Fond'?
Image source: Twenty

DREAMERS.ID - Siap memasuki episode terbaru, drama KBS ‘Uncontrollably Fond’ sepertinya sudah menyiapkan kejutan bagi penontonnya. Kabarnya, Junho 2PM dan aktris cantik Lee Yoo Bi akan muncul dalam episode terbarunya minggu ini.

Diceritakan, Junho 2PM dan Lee Yoo Bi menjadi cameo dengan berperan sebagai sepasang kekasih yang berprofesi sebagai selebritis. Keduanya terlihat sedang melakukan kencan diam-diam di pinggir Sungai Han pada malam hari.

Walau kemunculannya singkat, pasangan Junho dan Lee Yoo Bi menjadi semacam ‘alat’ bagi karakter Suzy (Noeul) dan Kim Woo Bin (Shin Joon Young) untuk saling terkait kembali.  Dari foto yang diunggah oleh KBS, sepertinya Junho dan Lee Yoo Bi akan menjadi pasangan selebritis yang lucu.


Image source: KBS

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting Lee Junho 2PM di Jakarta

Penampilan keduanya sebagai cameo disini, kabarnya atas permintaan langsung dari Kim Woo Bin. Sebelumnya, mereka memang pernah bekerja sama dalam film ‘Twenty’, Junho berperan sebagai teman Woo Bin dan Lee Yoo Bi sebagai adiknya.

Junho dan Lee Yoo Bi sendiri sudah menyelesaikan syuting ini pada 26 Januari lalu, dan Kim Woo Bin pun datang ke lokasi syuting untuk memberikan semangat kepada mereka. Kita tunggu saja ya, bagaimana peran keduanya dalam episode terbaru minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)