SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Internal, Karyawan Cube Entertainment Mengundurkan Diri Secara Massal?

Rabu, 13 Juli 2016 11:30 by citra09 | 1909 hits
Konflik Internal, Karyawan Cube Entertainment Mengundurkan Diri Secara Massal?
Image source: hallyusg.ne

DREAMERS.ID - Konflik internal kembali dihadapi oleh salah satu agensi ternama yang menaungi para idola K-Pop, Cube Entertainment. Usai bubarnya 4Minute, kini muncul kabar bahwa agensi yang menaungi Beast, HyunA, BTOB, dan CLC ini mengalami konflik yang berujung pada pengunduran diri karyawan.

Berdasarkan laporan eksklusif dari berbagai media setempat pada Selasa (12/07), beberapa karyawan yang bekerja di Cube Entertainment dilaporkan telah mengundurkan diri dari posisinya dan memutus hubungan dengan agensi secara bersamaan karena konflik internal.

Belum diketahui mengenai detail konflik tersebut, namun beberapa sumber menduga bahwa salah satu alasannya terdapat pada pertemuan mendadak para jajaran direksi pemegang saham terbesar di Cube Entertainment, yaitu iHQ.

Baca juga: Girl Group Terbaru Cube Entertainment Resmi Debut dengan Konsep Fierce, (G)I-DLE

Kehilangan karyawan secara massal ini pun kabarnya akan sangat berpengaruh pada aktivitas para artis Cube yang akan segera comeback atau debut, seperti comeback solo HyunA yang direncanakan akan terlaksana pada Agustus mendatang serta debut boy group baru Cube, Pentagon di bulan ini.

Tak hanya itu, Beast yang kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi comebacknya lewat lagu ‘Ribbon’ juga akan terpengaruh cukup banyak. Wah, segera konflik ini bisa segera terselesaikan yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)