SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Internal, Karyawan Cube Entertainment Mengundurkan Diri Secara Massal?

Rabu, 13 Juli 2016 11:30 by citra09 | 1962 hits
Konflik Internal, Karyawan Cube Entertainment Mengundurkan Diri Secara Massal?
Image source: hallyusg.ne

DREAMERS.ID - Konflik internal kembali dihadapi oleh salah satu agensi ternama yang menaungi para idola K-Pop, Cube Entertainment. Usai bubarnya 4Minute, kini muncul kabar bahwa agensi yang menaungi Beast, HyunA, BTOB, dan CLC ini mengalami konflik yang berujung pada pengunduran diri karyawan.

Berdasarkan laporan eksklusif dari berbagai media setempat pada Selasa (12/07), beberapa karyawan yang bekerja di Cube Entertainment dilaporkan telah mengundurkan diri dari posisinya dan memutus hubungan dengan agensi secara bersamaan karena konflik internal.

Belum diketahui mengenai detail konflik tersebut, namun beberapa sumber menduga bahwa salah satu alasannya terdapat pada pertemuan mendadak para jajaran direksi pemegang saham terbesar di Cube Entertainment, yaitu iHQ.

Baca juga: Rilis Teaser Image Comeback CLC, Produk Asal Indonesia Ini Bikin Salah Fokus

Kehilangan karyawan secara massal ini pun kabarnya akan sangat berpengaruh pada aktivitas para artis Cube yang akan segera comeback atau debut, seperti comeback solo HyunA yang direncanakan akan terlaksana pada Agustus mendatang serta debut boy group baru Cube, Pentagon di bulan ini.

Tak hanya itu, Beast yang kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi comebacknya lewat lagu ‘Ribbon’ juga akan terpengaruh cukup banyak. Wah, segera konflik ini bisa segera terselesaikan yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)