SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Cedera Kepala, Komedian Lee Guk Joo Juga Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Syuting Berlangsung

Rabu, 13 Juli 2016 15:14 by muthiasp | 1178 hits
Alami Cedera Kepala, Komedian Lee Guk Joo Juga Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Syuting Berlangsung
Image source: Big Issue

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Dasom SISTAR harus meninggalkan lokasi syuting KBS ‘Hello Counselor’ karena cedera yang dialaminya. Kali ini, komedian wanita, Lee Guk Joo juga mengalami cedera kepala sehingga harus dilarikan ke rumah sakit saat menjalani proses syuting.

Kemarin (12/07), Lee Guk Jo sedang melakukan syuting program tvN ‘Comedy Big League’. Saat sedang bermain games, ia terjatuh dengan posisi kepalanya terbentur lebih dulu. Para staf kemudian langsung memanggil pihak medis, namun demi profesionalitas, ia tetap menyelesaikan permainan itu.

Setelah itu, ia langsung dibawa ke rumah sakit di Seoul untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Lee Guk Jo menjalani berbagai tes kesehatan, akibat kejadian tersebut ia mengalami pusing luar biasa dan juga sakit pada tulang belakangnya.

Baca juga: Romantisnya Pasangan 'We Got Married' Jelang Episode Terakhir yang Bikin Baper!

Hari ini ia dijadwalkan akan menerima pemeriksaan lanjutan untuk lebih memastikan kondisi kesehatannya, dan perawatan apa yang dibutuhkan olehnya. Agensi pun akan menyesuaikan jadwal kerjanya kembali setelah hasil pemeriksaannya keluar.

Sementara itu, Lee Guk Joo adalah komedian yang dikenal setelah ikut tampil dalam dua musim program variety ‘Roommate’. Artis asuhan FNC Entertainment ini juga menjadi panelis dalam program SBS ‘Star King’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)