home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Jung Il Woo Hingga Naeun A Pink, Ini Poster Terbaru Drama ‘Cinderella and the Four Knights’

Rabu, 13 Juli 2016 13:54 by dodo07 | 2265 hits
Tampilkan Jung Il Woo Hingga Naeun A Pink, Ini Poster Terbaru Drama ‘Cinderella and the Four Knights’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya merilis poster yang hanya menampilkan jadwal tayang, akhirnya kini tvN merilis kembali poster yang menampilkan sederet bintang yang ikut bermain di drama ‘Cinderella and the Four Knights’.

Di poster terbaru yang belum lama ini dirilis stasiun TV tersebut, terlihat para pemainnya dengan properti yang mendukung karakter mereka. Seperti karakter Park So Dam yang menjadi karakter utama sebagai ‘Cinderella’ yang tengah menyapu, atau karakter Naeun A Pink yang sedang mengukur baju karena berperan sebagai desainer.


Image source: tvN

Tak lupa, poster tersebut juga menampilkan empat aktor ganteng yang berperan sebagai pria kaya raya yang diperankan oleh Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Jungshin CNBlue, dan Choi Min. Drama ini akan memulai episode perdananya pada 12 Agustus mendatang.

Sesuai kabar sebelumnya, drama ini akan mengisi jadwal penayangan terbaru milik tvN, yaitu pada pukul 11 malam.  Nantinya, drama ini tak hanya disiarkan di Asia, namun juga di Amerika. Hingga saat ini, drama ini telah ditetapkan berjumlah 16 episode dengan mengusung genre komedi romantis.

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Cinderella and the Four Knights’ adalah drama yang menceritakan seorang wanita yang bekerja dalam sebuah keluarga kaya. Drama ini akan dihiasi romantisme antara wannita tersebut dengan 4 saudara tampan dari keluarga tersebut.

Yul, cek video teaser dari drama ‘Cinderella and the Four Knights

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)