home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjung IOI Gabung Jadi Member Ke-13, Ini Reaksi Cosmic Girls

Rabu, 13 Juli 2016 14:20 by citra09 | 11094 hits
Yeonjung IOI Gabung Jadi Member Ke-13, Ini Reaksi Cosmic Girls
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tren comeback para girl group rookie dengan penambahan member yang baru kini semakin marak dilakukan. Setelah CLC, inilah yang juga dilakukan oleh girl group baru bentukan Starship Entertainment, yaitu Cosmic Girls.

Meski telah menjadi girl group dengan skala besar yaitu berformasi 12 member, namun belum lama ini Starship mengumumkan bahwa akan ada satu member baru yang akan mengisi Cosmic Girls, yaitu Yoo Yeonjung dari girl group jebolan Produce 101, IOI.

Dalam sebuah program radio yang dipandu Park Kyung Lim baru-baru ini, beberapa member Cosmic Girls yang hadir sebagai bintang tamu pun memberikan responnya terkait Yeonjung yang bergabung sebagai rekan baru mereka di Cosmic Girls.

“Kami sudah mengetahuinya sejak awal. Kami telah berteman dengan Yeonjung sejak kami masih menjadi trainee dan telah mendukung satu sama lain. Pihak agensi mengumpulkan kami dan menginformasikan kami tentang hal ini. Kami senang Yeonjung akhirnya bergabung,” ungkap para member.

Baca juga: Exy dan Seola WJSN Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Mereka melanjutkan, “Yeonjung adalah sosok yang bisa membawa keceriaan. Suasana grup kami selalu ceria, tetapi Yeonjung akan membuatnya semakin menyenangkan.”

Dengan demikian, Yoo Yeonjung yang juga merupakan trainee di Starship Entertainment kini akan resmi gabung sebagai member ke-13 Cosmic Girls usai menjalani promosi bersama IOI. Grup yang debut lewat lagu ‘MoMoMo’ ini dikabarkan akan comeback dengan 13 member pada Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)