home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Diganggu Sasaeng Fans, Taeyeon SNSD Kembali Ungkap Daftar Penelepon Gelapnya

Rabu, 13 Juli 2016 13:30 by tyassss | 1388 hits
Masih Diganggu Sasaeng Fans, Taeyeon SNSD Kembali Ungkap Daftar Penelepon Gelapnya
Image source: K Wave Maga

DREAMERS.ID - Mungkin ini sudah keberapa kalinya bagi Taeyeon menegur para sasaeng fans yaitu sebutan bagi para penggemar maniak yang telah mengganggunya. Hingga leader dari SNSD ini pun kembali membuat teguran secara terang-terangan melalui Instagramnya.

Diketahui bahwa beberapa waktu belakangan Taeyeon sering mendapat gangguan melalui telepon genggamnya. Para sasaeng fans acap kali menelepon nomer pribadinya pada malam hari yang jelas mengganggu waktu istirahat sang idola.

Bahkan sepertinya teguran yang telah dilakukan Taeyeon sebelumnya tidak digubris sehingga mantan kekasih Baekhyun EXO ini masih terus mendapat gangguan. Karena kesal, Taeyeon pun akhirnya kembali memposting daftar telepon masuk di selulernya di Instagram pada 10 Juli lalu.


Image source: koreaboo.com

Taeyeon mengungkapkan betapa banyaknya jumlah panggilan tidak terjawab yang mayoritas panggilan internasional. Dalam screenshot tersebut juga menunjukan bukti bahwa para penelepon gelap tersebut menghubungi Taeyeon dalam waktu yang tidak wajar yaitu sekitar pukul 03.00 dini hari.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sementara postingan tersebut kini sudah dihapus oleh pelantun ‘Why’ ini. Hal ini juga menimbulkan reaksi terkejut dari para netizen. Beberapa dari mereka ada yang menyarankan agar Taeyeon tidak mengaktifkan nada dering atau mematikan selulernya.

Tetapi disamping itu, netizen lainnya juga berpikir bahwa Taeyeon tidak dapat mengantisipasi telepon darurat atau kabar penting apapun jika ia mematikan telepon genggamnya. Duh, semoga gangguan untuk Taeyeon ini segera berhenti ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)