home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertarik Main Drama Korea, Aktor Taiwan Ini Ingin Kerja Bareng Park Shin Hye dan Won Bin

Rabu, 13 Juli 2016 18:15 by fzhchyn | 2154 hits
Tertarik Main Drama Korea, Aktor Taiwan Ini Ingin Kerja Bareng Park Shin Hye dan Won Bin
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor dan model asal Taiwan, Darren Wang atau yang dikenal juga dengan nama Wang Da Lu baru-baru ini menyatakan rasa tertariknya di industri drama Korea. Dirinya bahkan menyebutkan beberapa aktor yang menarik perhatiannya untuk dijadikan lawan main.

Pada Rabu (13/7), Daren Wang menggelar fan meeting di Ewha Womans University, Seoul. Saat menemui awak media dalam jumpa pers untuk event tersebut, aktor berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa dirinya merupakan penggemar Shin Ramyun (salah satu merk ramyun terkenal di Korea) dan juga aktor Won Bin.

“Penggemarku mengirim ramyun yang sangat pedas yang kemasannya warna hitam dan itu sangat pedas,” ujarnya yang merujuk pada salah satu varian Shin Ramyun Black yang memang memiliki tingkat kepedasan luar biasa.

Saat ditanya mengenai kemungkinannya untuk proyek drama, film, atau lainnya di Korea, Darren Wang mengatakan, “Aku tidak tahu apakah orang Korea sudah pernah melihat karya-karyaku, tapi aku sangat tertarik tampil di drama Korea. Aku rasa produksi (drama) orang Korea sangat bagus dalam menyajikan tekstur yang sempurna dari sebuah drama.”

Lebis spesifik, Darren Wang menyebut nama aktris Park Shin Hye dan juga Won Bin untuk menjadi lawan mainnya. “Aku ingin bekerja dengan Park Shin Hye. Juga dengan Won Bin. Jika aku bisa berakting dengan Park Shin Hye, aku akan memainkan peran apapun. Aku ingin bermain sebagai saudara dengan Won Bin. Akan lebih baik jika kami berdua (berperan) sebagai pembunuh,” ungkapnya.

Dilansir dari Soompi, event fan meeting yang digelarnya tersebut diadakan untuk menghormati rilisnya film ‘Our Times’ di Korea. Film tersebut merupakan salah satu proyek film Darren Wang yang terbilang sukses.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)