SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Taylor Swift Jadi Artis Terkaya di Dunia Tahun 2016 Versi Majalah Forbes

Rabu, 13 Juli 2016 20:00 by daranm_ | 1293 hits
Selamat, Taylor Swift Jadi Artis Terkaya di Dunia Tahun 2016 Versi Majalah Forbes
Image source: forbes.com

DREAMERS.ID - Taylor Swift telah dinobatkan sebagai selebritas dengan pendapatan tertinggi di dunia menurut majalah Forbes. Taylor menempati posisi teratas dengan meraih USD 170 juta atau sekitar atau Rp 2,2 triliun terhitung dari Juni 2015 hingga Juni 2016.

Melansir dari laman Aceshowbiz, dengan penjualan multiplatinum dari album yang bertajuk ‘1989’ dan konser yang digelarnya, Taylor Swift menuai kesuksesan di usianya yang masih tergolong muda, 26 tahun. Ia mampu melampaui tur Rolling Stones di Amerika Utara. Bahkan, Taylor mendapatkan bayaran tinggi dari hasil kerja samanya dengan Apple, Diet Coke, dan Keds.


image source: twitter.com/forbes

Tahun lalu, Taylor menempati posisi ke 8 dengan pendapatan USD 80 juta. Kini, ia berhasil mengalahkan beberapa selebriti papan atas lainnya seperti One Direction (posisi kedua dengan USD 110 juta), Kevin Hart (Nomor 6 dengan USD 87,5 juta), Howard Sten (Nomor 7 dengan USD 85 juta),  dan Adele (Nomor 9 dengan USD 80,5 juta).

Selain itu, Taylor juga mengalahkan mantan kekasihnya, Calvin Harris yang  menempati posisi ke 21 dengan USD 63 juta dan menggeser musuhnya, yakni Katy Perry yang duduk di nomor 63 dengan USD 41 juta. Jika Taylor dan Harris masih bersama, mereka diramalkan bisa menjadi pasangan selebriti yang produktif melebihi Beyonce Knowles dan Jay Z dengn total pendapatan USD 107,5 juta.

Baca juga: Alasan ARMY Percaya Bahwa Album Lover Taylor Swift Terinspirasi dari Album BTS

Meski menjadi salah satu topik yang sedang dibicarakan oleh majalah Forbes, Taylor tidak menjadi model sampul utama majalah tersebut. Sebaliknya, Kim Kardashian lah yang menjadi sampul utamanya. Bintang reality show televisi itu mendarat di posisi ke 43 dengan USD 51 juta.


image source: instagram.com/forbes

Sementara itu, kini Taylor Swift tengah menikmati waktu luangnya bersama kekasih barunya, Tom Hiddleston. Dengan modal kekayaaan yang dimilikinya itu, tak heran jika Taylor dan Tom berlibur keliling dunia menggunakan jet pribadi.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)