SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Dinasehati Ayah Taylor Swift

Senin, 07 Januari 2013 15:30 by ningcil | 2395 hits
Harry Styles Dinasehati Ayah Taylor Swift
dreamersradio.com

Sepertinya hubungan percintaan personil One Direction Harry Styles dan penyanyi country Taylor Swift akan berjalan ke arah yang lebih serius. Setelah keduanya mengungkapkan hubungan percintaan mereka ke publik, media langsung heboh dan memberitakan setiap detail perjalan cinta mereka berdua.

Bagaimana tidak, kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara merupakan public figure yang tengah naik daun dan tak berhenti jadi sorotan media. Harry dan Tay yang akhir-akhir ini sering menghabiskan waktu bersama membuat ayah Tay, Scott Swift angkat bicara. Harry yang kabarnya mengucapkan bahwa ia mencintai Tay saat mereka menghabiskan malam tahun baru bersama di New York membuat Scott Swift agak sedikit khawatir.

Ia menginginkan agar pacar putrinya tersebut menjalani hubungan yang tidak terburu-buru bersama sang putri. Walaupun begitu, Scott yang telah mengurusi karir Tay semenjak menginjak usia remaja kabarnya pun tidak ingin putrinya mengakhiri hubungannya dengan Harry. Ia memiliki naluri seorang ayah yang baik dengan tidak ingin membuat putrinya patah hati dan selalu bahagia.

Baca juga: Jennifer Lawrence Kepo Status Hubungan 'Drama' Persahabatan Taylor Swift dan Karlie Kloss?

Dikutip dari Hollywoodlife, seorang sumber pada The Sun mengatakan, “Ia (Scott) menyukai Harry, namun ia ingin mereka berjalan pelan-pelan dan santai. Semua orang tahu bahwa keduanya saling jatuh cinta dan telah membicarakan tentang pernikahan. Dia tidak ingin mereka terburu-buru lalu putus.”

Haylor (Harry-Taylor) terlihat berciuman ditengah-tengah keramaian pada malam tahun baru 2013 di New York dan setelah itu keduanya terbang ke Karibia untuk liburan bersama, membayar hutang liburan Natal lalu, karena merayakan Natal terpisah, dengan keluarga masing-masing.

  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung hari, G Dragon akan segera memulai masa pengabdian kepada negara kelahirannya lewat wajib militer. Sementara agensi tidak memberikan detil lebih lanjut, salah seorang insider justru memberi bocoran lokasi wamilnya....
  • HOT !
    Telah berlangsung selama lebih kurang dua minggu, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berakhir. Namun sebelum upacara penutupan, EXO dikabarkan akan bertemu para atlet yang telah bertanding dalam sebuah acara meet and greet....
  • HOT !
    Dua member BIGBANG akan segera menjalani tugas wajib militernya di musim semi tahun ini. Hanya tinggal menghitung hari sebelum resmi bertugas, G Dragon dan Taeyang pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman teman terdekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)