home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Dinasehati Ayah Taylor Swift

Senin, 07 Januari 2013 15:30 by ningcil | 2841 hits
Harry Styles Dinasehati Ayah Taylor Swift
dreamersradio.com

Sepertinya hubungan percintaan personil One Direction Harry Styles dan penyanyi country Taylor Swift akan berjalan ke arah yang lebih serius. Setelah keduanya mengungkapkan hubungan percintaan mereka ke publik, media langsung heboh dan memberitakan setiap detail perjalan cinta mereka berdua.

Bagaimana tidak, kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara merupakan public figure yang tengah naik daun dan tak berhenti jadi sorotan media. Harry dan Tay yang akhir-akhir ini sering menghabiskan waktu bersama membuat ayah Tay, Scott Swift angkat bicara. Harry yang kabarnya mengucapkan bahwa ia mencintai Tay saat mereka menghabiskan malam tahun baru bersama di New York membuat Scott Swift agak sedikit khawatir.

Ia menginginkan agar pacar putrinya tersebut menjalani hubungan yang tidak terburu-buru bersama sang putri. Walaupun begitu, Scott yang telah mengurusi karir Tay semenjak menginjak usia remaja kabarnya pun tidak ingin putrinya mengakhiri hubungannya dengan Harry. Ia memiliki naluri seorang ayah yang baik dengan tidak ingin membuat putrinya patah hati dan selalu bahagia.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dikutip dari Hollywoodlife, seorang sumber pada The Sun mengatakan, “Ia (Scott) menyukai Harry, namun ia ingin mereka berjalan pelan-pelan dan santai. Semua orang tahu bahwa keduanya saling jatuh cinta dan telah membicarakan tentang pernikahan. Dia tidak ingin mereka terburu-buru lalu putus.”

Haylor (Harry-Taylor) terlihat berciuman ditengah-tengah keramaian pada malam tahun baru 2013 di New York dan setelah itu keduanya terbang ke Karibia untuk liburan bersama, membayar hutang liburan Natal lalu, karena merayakan Natal terpisah, dengan keluarga masing-masing.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)