SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Alami Konflik Internal, Ini Tanggapan Cube Entertainment

Kamis, 14 Juli 2016 10:13 by citra09 | 1025 hits
Dirumorkan Alami Konflik Internal, Ini Tanggapan Cube Entertainment
Image source: Funinkorea.

DREAMERS.ID - Belum lama ini, para fans dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu agensi besar idola K-Pop, yaitu Cube Entertainment mengalami konflik internal yang berujung pada pengunduran diri secara massal para karyawannya.

Konflik ini pun kabarnya ada kaitannya dengan rapat darurat jajaran direksi dan pemegang saham terbesar Cube, yaitu iHQ. Rumor menyebutkan bahwa pihak iHQ telah turut campur dalam manajemen Cube yang membuat karyawan tak puas dan memutuskan untuk mengundurkan diri.

Menanggapi hal ini, pihak iHQ dan Cube pun angkat bicara dan menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar. “Rumor tersebut tidak benar adanya. iHQ adalah bagian dari agensi (Cube), tetapi mereka yak memberikan pengaruh apapun kepada manajemen Cube dalam bentuk apapun,” ungkap pihak Cube.

Baca juga: Singkirkan Miss A-2NE1, (G)I-DLE Masuk Daftar Girl Group Peraih Kemenangan Tercepat

“Cube Entertainment seluruhnya dikuasai oleh CEO Hong Seung Sung, dan ia memiliki wewenang paling besar terhadap manajeman artis dan sebagai direktur kreatif. iHQ tidak turut campur dalam detail manajemen apapun,” lanjutnya lagi.

Perwakilan Cube tersebut juga menegaskan bahwa pihaknya akan tetap bekerja yang terbaik demi mendukung aktivitas para artisnya dengan menuturkan, “Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan artis Cube.”

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)