SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Juga angkat Bicara Soal Kabar Aktivitas Artisnya yang akan Tertunda

Kamis, 14 Juli 2016 12:14 by citra09 | 1174 hits
Cube Entertainment Juga angkat Bicara Soal Kabar Aktivitas Artisnya yang akan Tertunda
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, para fans dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu agensi besar idola K-Pop seperti Beast, HyunA, BTOB, dan CLC, yaitu Cube Entertainment mengalami konflik internal yang berujung pada pengunduran diri secara massal para karyawannya.

Konflik yang kabarnya ada kaitannya dengan rapat darurat jajaran direksi dan pemegang saham terbesar Cube ini pun disebut-sebut akan memengaruhi jadwal comeback dan debut para artis Cube, mulai dari comeback solo HyunA hingga debut boy group baru Cube, yaitu Pentagon.

Menanggapi hal ini, pihak perwakilan Cube kepada media setempat pun memberikan pernyataan dengan menyebutkan bahwa comeback solo HyunA akan tetap seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, meski tanggal pastinya belum diputuskan.

“Album baru HyunA dijadwalkan akan rilis pertengahan Agustus. Tanggal pastinya belum ditentukan, dan kami sedang dalam proses untuk membuat sebuah penyesuaian,” ungkap perwakilan Cube.

Baca juga: Rilis Teaser Image Comeback CLC, Produk Asal Indonesia Ini Bikin Salah Fokus

Meski dijadwalkan akan debut di bulan Juli ini, sayangnya pihak Cube sepertinya tak mau bicara banyak soal debut boy group barunya, yaitu Pentagon. Saat ditanya mengenai jadwal konser debutnya, Cube menyatakan bahwa belum ada kepastian apakah konser debut Pentagon akan jadi digelar.

Sebelumnya, pihak Cube juga membantah bahwa telah terjadi konflik di dalam manajemennya yang menyebabkan banyak karyawannya yang mengundurkan diri secara bersamaan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)