home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Juga angkat Bicara Soal Kabar Aktivitas Artisnya yang akan Tertunda

Kamis, 14 Juli 2016 12:14 by citra09 | 1243 hits
Cube Entertainment Juga angkat Bicara Soal Kabar Aktivitas Artisnya yang akan Tertunda
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, para fans dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu agensi besar idola K-Pop seperti Beast, HyunA, BTOB, dan CLC, yaitu Cube Entertainment mengalami konflik internal yang berujung pada pengunduran diri secara massal para karyawannya.

Konflik yang kabarnya ada kaitannya dengan rapat darurat jajaran direksi dan pemegang saham terbesar Cube ini pun disebut-sebut akan memengaruhi jadwal comeback dan debut para artis Cube, mulai dari comeback solo HyunA hingga debut boy group baru Cube, yaitu Pentagon.

Menanggapi hal ini, pihak perwakilan Cube kepada media setempat pun memberikan pernyataan dengan menyebutkan bahwa comeback solo HyunA akan tetap seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, meski tanggal pastinya belum diputuskan.

“Album baru HyunA dijadwalkan akan rilis pertengahan Agustus. Tanggal pastinya belum ditentukan, dan kami sedang dalam proses untuk membuat sebuah penyesuaian,” ungkap perwakilan Cube.

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Meski dijadwalkan akan debut di bulan Juli ini, sayangnya pihak Cube sepertinya tak mau bicara banyak soal debut boy group barunya, yaitu Pentagon. Saat ditanya mengenai jadwal konser debutnya, Cube menyatakan bahwa belum ada kepastian apakah konser debut Pentagon akan jadi digelar.

Sebelumnya, pihak Cube juga membantah bahwa telah terjadi konflik di dalam manajemennya yang menyebabkan banyak karyawannya yang mengundurkan diri secara bersamaan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)