home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernyanyi di Pernikahannya, Dongho eks U-Kiss Ucapkan Terima Kasih pada Kyuhyun

Kamis, 14 Juli 2016 13:13 by citra09 | 1344 hits
Bernyanyi di Pernikahannya, Dongho eks U-Kiss Ucapkan Terima Kasih pada Kyuhyun
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sempat memutuskan untuk mundur dari industri hiburan dan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, mantan member boy group U-Kiss, yaitu Dongho bersiap untuk comeback menyapa para fansnya.

Comebacknya Dongho ke industri hiburan pun ditandai dengan kemunculannya sebagai bintang tamu di program talk show MBC, yaitu ‘Radio Star’. Dalam kesempatan tersebut, Dongho pun berbicara mengenai pernikahannya dengan sang istri pada 2015 lalu.

Di program ini pula, Dongho yang baru saja dikaruniai putera pertamanya ini juga berterima kasih pada salah satu MC, yaitu Kyuhyun Super Junior yang diketahui telah menyumbangkan suara indahnya di pernikahan Dongho.

Baca juga: Chen EXO Menyusul, Inilah Mantan dan Idola K-Pop Saat Ini yang Sudah Jadi Orangtua

“Kami jarang saling menghubungi satu sama lain, tetapi Kyuhyun menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahanku. Aku sangat berterima kasih sampai aku sangat ingin berlutut di hadapannya,” ungkap Dongho kepada Kyuhyun.

Sementara itu, Dongho dan istri kini tengah menikmati masa bahagianya sebagai orang tua baru setelah putera pertamanya yang diberi nama Asher Shin, dilahirkan pada akhir bulan Juni lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ji Soo baru saja menyelesaikan proyek dramanya ‘When I Was Prettiest’ pada akhir pekan lalu. Dalam wawancara terbarunya, aktor yang memulai karir sebagai model ini mengungkapkan tujuannya di masa depan....
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)