SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Trailer ‘Star Trek Beyond’, Joe Taslim Dapat Karakter Yang ‘Indonesia Banget’?

Rabu, 13 Juli 2016 23:00 by reinasoebisono | 2574 hits
Muncul di Trailer ‘Star Trek Beyond’, Joe Taslim Dapat Karakter Yang ‘Indonesia Banget’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berbulan-bulan penasaran, akhirnya peran aktor asal Indonesia, Joe Taslim di film Hollywood ‘Star Trek Beyond’ terungkap. Uniknya, Joe punya cara tersendiri dalam mengungkapkan karakter yang membawa namanya makin dikenal di kancah dunia itu.

Melalui akun Instagramnya, Joe Taslim membocorkan jika nama karakternya itu bersifat Indonesia, terutama merepresentasikan Kota Jakarta. Siapa sangka jika nama karakter yang belum dikenal sebelumnya ini diakui Joe adalah Monas!

"Kurang cinta Indonesia apa coba, namaku di Star Trek Beyond aja Jakarta banget = MONAS!! #IndonesiaGoesBeyond," tulis akun @joe_taslim. Namun foto yang diunggahnya memperlihatkan laman IMDB memberikan nama karakter Joe adalah Manas.

Mengenai wujudnya, Joe Taslim juga mengajak penggemar menebaknya. Via laman resmi Line miliknya, Joe Taslim mengaku jika dirinya didandani habis-habisan. Dan ternyata dirinya muncul di trailer terakhir yang telah dirilis, Dreamers!

“Aku punya kuis! Peran yang aku mainkan ada di akhir trailer bersama (soundtrack) Rihanna yang baru aku unggah di atas. Petunjuknya: aku memerankan luar dalam karakter ini, kamu harus tebak! Ya, aku ber-makeup tebal...” tulis Joe Taslim.

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Joe juga membocorkan dirinya ada di feature video yang menampilkan Rihanna. Jika benar, Joe berperan sebagai salah satu alien yang menembak kru kapal Enterprise dengan senapan laser kuning. Alien tersebut adalah anggota kelompok Gorn Assassin pimpinan Krall yang diperankan aktor Idris Elba.


Karakter yang diduga diperankan oleh Joe Taslim, Monas/Manas (Youtube)

Joe Taslim juga pernah mengatakan jika ini adalah peran paling menantang sepanjang karirnya. Monas atau Manas pun resmi jadi peran antagonis kedua Joe di dunia Hollywood setelah berperan sebagai Jah di ‘Fast and Furious 6’.

Wah, kamu termasuk yang bersemangat atau kecewa karena wajah Joe Taslim berubah jadi alien seperti di atas, Dreamers? ^^

(rei/Liputan5/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)