SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tepis Rumor yang Beredar, Ini Alasan Dongho eks U-Kiss Tutupi Kehamilan Sang Istri

Kamis, 14 Juli 2016 13:12 by muthiasp | 2035 hits
Sempat Tepis Rumor yang Beredar, Ini Alasan Dongho eks U-Kiss Tutupi Kehamilan Sang Istri
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, kabar membahagiakan datang dari mantan member boy group U-Kiss, Dongho, yang telah dikaruniai putra pertamanya. Setelah mencuatnya berita tersebut, publik pun mempertanyakan kelahiran anaknya yang dekat dengan pernikahan mereka.

Dongho diketahui menikahi istrinya yang bukan berprofesi sebagai selebritis pada November 2015 lalu. Pengumuman pernikahannya yang terkesan mendadak membuat publik menduga kalau saat itu calon istri Dongho sudah hamil diluar nikah, namun Dongho menepis rumor tersebut.

Sang istri pun dikabarkan hamil beberapa minggu lalu, tetapi tidak lama setelah kabar tersebut menyebar, ternyata istri Dongho justru diketahui sudah melahirkan sejak bulan Mei. Pernikahan dan kelahiran yang hanya berjarak 6 bulan, membuat publik yakin kalau rumor itu benar.

Saat menjadi bintang tamu MBC ‘Radio Star’, Dongho membenarkan bahwa sang istri hamil lebih dulu sebelum menikah dan menjelaskan mengapa ia menutupi kabar tersebut, “Aku khawatir dengan perhatian terhadap istriku yang non-seleb menjadi negatif, jadi aku tidak punya pilihan selain mengatakan rumor itu tidak benar,” ungkap Dongho.

Baca juga: Ajukan Cerai Tahun Lalu, Kini Dongho eks U-KISS Juga Dinyatakan Sudah Resmi Menduda

Ia juga mengatakan kalau saat itu mereka memang sudah dalam tahap persiapan pernikahan, lalu tanggal pernikahan jadi lebih dipercepat setelah mengetahui kalau calon istrinya sedang mengandung calon anaknya.

Sementara itu, Dongho terlihat sangat bahagia atas kelahiran putranya dalam foto keluarga kecilnya yang diunggah ke publik beberapa waktu lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)