SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tepis Rumor yang Beredar, Ini Alasan Dongho eks U-Kiss Tutupi Kehamilan Sang Istri

Kamis, 14 Juli 2016 13:12 by muthiasp | 1988 hits
Sempat Tepis Rumor yang Beredar, Ini Alasan Dongho eks U-Kiss Tutupi Kehamilan Sang Istri
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, kabar membahagiakan datang dari mantan member boy group U-Kiss, Dongho, yang telah dikaruniai putra pertamanya. Setelah mencuatnya berita tersebut, publik pun mempertanyakan kelahiran anaknya yang dekat dengan pernikahan mereka.

Dongho diketahui menikahi istrinya yang bukan berprofesi sebagai selebritis pada November 2015 lalu. Pengumuman pernikahannya yang terkesan mendadak membuat publik menduga kalau saat itu calon istri Dongho sudah hamil diluar nikah, namun Dongho menepis rumor tersebut.

Sang istri pun dikabarkan hamil beberapa minggu lalu, tetapi tidak lama setelah kabar tersebut menyebar, ternyata istri Dongho justru diketahui sudah melahirkan sejak bulan Mei. Pernikahan dan kelahiran yang hanya berjarak 6 bulan, membuat publik yakin kalau rumor itu benar.

Saat menjadi bintang tamu MBC ‘Radio Star’, Dongho membenarkan bahwa sang istri hamil lebih dulu sebelum menikah dan menjelaskan mengapa ia menutupi kabar tersebut, “Aku khawatir dengan perhatian terhadap istriku yang non-seleb menjadi negatif, jadi aku tidak punya pilihan selain mengatakan rumor itu tidak benar,” ungkap Dongho.

Baca juga: Utamakan Cinta, Sederet Seleb Korea Ini Pilih Nikah di Usia 20an! (Part 1)

Ia juga mengatakan kalau saat itu mereka memang sudah dalam tahap persiapan pernikahan, lalu tanggal pernikahan jadi lebih dipercepat setelah mengetahui kalau calon istrinya sedang mengandung calon anaknya.

Sementara itu, Dongho terlihat sangat bahagia atas kelahiran putranya dalam foto keluarga kecilnya yang diunggah ke publik beberapa waktu lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)