home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tepis Rumor yang Beredar, Ini Alasan Dongho eks U-Kiss Tutupi Kehamilan Sang Istri

Kamis, 14 Juli 2016 13:12 by muthiasp | 2139 hits
Sempat Tepis Rumor yang Beredar, Ini Alasan Dongho eks U-Kiss Tutupi Kehamilan Sang Istri
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, kabar membahagiakan datang dari mantan member boy group U-Kiss, Dongho, yang telah dikaruniai putra pertamanya. Setelah mencuatnya berita tersebut, publik pun mempertanyakan kelahiran anaknya yang dekat dengan pernikahan mereka.

Dongho diketahui menikahi istrinya yang bukan berprofesi sebagai selebritis pada November 2015 lalu. Pengumuman pernikahannya yang terkesan mendadak membuat publik menduga kalau saat itu calon istri Dongho sudah hamil diluar nikah, namun Dongho menepis rumor tersebut.

Sang istri pun dikabarkan hamil beberapa minggu lalu, tetapi tidak lama setelah kabar tersebut menyebar, ternyata istri Dongho justru diketahui sudah melahirkan sejak bulan Mei. Pernikahan dan kelahiran yang hanya berjarak 6 bulan, membuat publik yakin kalau rumor itu benar.

Saat menjadi bintang tamu MBC ‘Radio Star’, Dongho membenarkan bahwa sang istri hamil lebih dulu sebelum menikah dan menjelaskan mengapa ia menutupi kabar tersebut, “Aku khawatir dengan perhatian terhadap istriku yang non-seleb menjadi negatif, jadi aku tidak punya pilihan selain mengatakan rumor itu tidak benar,” ungkap Dongho.

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Ia juga mengatakan kalau saat itu mereka memang sudah dalam tahap persiapan pernikahan, lalu tanggal pernikahan jadi lebih dipercepat setelah mengetahui kalau calon istrinya sedang mengandung calon anaknya.

Sementara itu, Dongho terlihat sangat bahagia atas kelahiran putranya dalam foto keluarga kecilnya yang diunggah ke publik beberapa waktu lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)