home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Jessica Jung Sebut Adiknya Krystal f(x) Seperti Hewan Ini di Komentar Instagram!

Kamis, 14 Juli 2016 13:00 by tyassss | 2386 hits
Lucunya, Jessica Jung Sebut Adiknya Krystal f(x) Seperti Hewan Ini di Komentar Instagram!
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Selain persahabatan, hubungan persaudaraan dari para selebriti Korea memang selalu menarik perhatian. Salah satunya adalah hubungan kakak beradik dari dua artis cantik, Jessica Jung dan Krystal f(x) yang selalu bikin iri karena kedekatannya.

Saking dekatnya, kakak-adik ini sepertinya sudah nyaman memberikan candaan apapun. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Jessica yang mana meninggalkan komentar di postingan Instagram sang adik dan  memanggilnya dengan nama hewan.



Image source: instagram.com/vouzmevoyez/allkpop.com

Dalam postingan tersebut, Krystal menunjukan dirinya sedang berada di sebelah seekor anjing berwarna hitam yang sedang tertidur di tengah sesi pemotretan. Kemudian Jessica menulis, “Hai babi”, diikuti dengan deretan emoticon hidung dan kepala babi.

Hewan babi sendiri dianggap lucu dan menggemaskan karena bentuknya yang gemuk dan berwarna pink. Mungkin maksud panggilan babi dari Jessica ini adalah perumpamaan untuk sang adik yang terlihat gemukan ditambah kulit putihnya terlihat sedikit memerah dalam foto.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Komentar tersebut dinilai lucu oleh para netizen yang akhirnya turut memberikan komentar, "Mereka berdua terlalu manis", "Hahahah apa? seekor babi? hahahaha" dan bahkan ada juga mengatakan, “Jika Soojung adalah babi, lalu aku apa?”.

Lucu banget sih dua kakak beradik ini!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)