home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Belum Ada Kontestan Final, Penjualan Tiket Konser 'Boys24' Ludes Dalam Waktu Singkat!

Kamis, 14 Juli 2016 14:35 by muthiasp | 1547 hits
Walau Belum Ada Kontestan Final, Penjualan Tiket Konser 'Boys24' Ludes Dalam Waktu Singkat!
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Program survival MnetBoys24’ semakin siap untuk menunjukkan kualitas para kontestannya ke publik. ‘Boys24’ pun akan segera memulai rangkaian konser, dengan menggelar konser pertamanya.

Pada 12 Juli lalu, kloter pertama penjualan tiket untuk enam konser yang bertajuk ‘BOYS24 LIVE CONCERT with booto’ ini dibuka pada jam 8 malam waktu Korea. Tiket yang berjumlah 3.000 kursi itu langsung ludes terjual hanya dalam waktu 10 menit.

Antusias para penggemar untuk menonton konser ini sangat mengejutkan dan sepertinya memang tidak bisa terbendung, pasalnya tiket sebanyak itu terjual sebelum adanya pengumuman siapa saja 24 kontestan terpilih yang akan tampil.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Dalam konser ini, para kontestan akan menampilkan sesuatu yang belum mereka tampilkan melalui tayangan ‘Boys24’, dan diharapkan dapat menarik penggemar loyal sebanyak mungkin. Berbagai rangkaian acara pun juga akan disiapkan untuk para penggemar.

“Kami harapkan penggemar loyal akan terbentuk setelah program selesai dan konser dimulai,” ungkap perwakilan ‘Boys24’. Rangkaian konser selama setahun ini akan dimulai pada 22 September mendatang di Booto Hall.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)