home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsernya Dibatalkan Sehari Sebelum Digelar, CL 2NE1 Buat Kecewa Fans

Kamis, 14 Juli 2016 11:48 by citra09 | 1607 hits
Konsernya Dibatalkan Sehari Sebelum Digelar, CL 2NE1 Buat Kecewa Fans
Image source: ELLE Singap

DREAMERS.ID - Mendengar sang idola batal menggelar konser tentu menjadi sebuah kekecewaan dan rasa sedih dari para fans. Inilah yang setidaknya dirasakan oleh fans member dan leader 2NE1, CL di Meksiko yang batal menyaksikan langsung aksi sang idola.

Setelah mengumumkan akan menggelar konser solo di Meksiko pada Jumat (15/07), CL justru mengumumkan bahwa konser tersebut harus dibatalkan. Pembatalan tersebut bahkan diumumkan sehari sebelum konser digelar pada Kamis (14/07).

“Mexico City, aku mencintai kalian. Karena situasi di luar kendali kami, konser di hari Jumat besok telah dibatalkan,” tulis CL lewat akun Twitternya. Meski dibatalkan, CL pun berjanji untuk menyiapkan sesuatu yang spesial untuk para fansnya di Meksiko.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

“Aku akan mempersiapkan sesuatu yang sangat spesial untuk fansku di Meksiko dan aku telah mulai mempersiapkannya sekarang,” lanjut CL lagi.


Image source: YG Entertainment

Jika jadi digelar, padahal konser ini akan menjadi konser solo perdana CL di Meksiko. Konser bertajuk ‘Young Night with CL’ tersebut awalnya akan digelar di Auditorio Blackberry, Mexico City, Meksiko pada 15 Juli.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)