SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsernya Dibatalkan Sehari Sebelum Digelar, CL 2NE1 Buat Kecewa Fans

Kamis, 14 Juli 2016 11:48 by citra09 | 1248 hits
Konsernya Dibatalkan Sehari Sebelum Digelar, CL 2NE1 Buat Kecewa Fans
Image source: ELLE Singap

DREAMERS.ID - Mendengar sang idola batal menggelar konser tentu menjadi sebuah kekecewaan dan rasa sedih dari para fans. Inilah yang setidaknya dirasakan oleh fans member dan leader 2NE1, CL di Meksiko yang batal menyaksikan langsung aksi sang idola.

Setelah mengumumkan akan menggelar konser solo di Meksiko pada Jumat (15/07), CL justru mengumumkan bahwa konser tersebut harus dibatalkan. Pembatalan tersebut bahkan diumumkan sehari sebelum konser digelar pada Kamis (14/07).

“Mexico City, aku mencintai kalian. Karena situasi di luar kendali kami, konser di hari Jumat besok telah dibatalkan,” tulis CL lewat akun Twitternya. Meski dibatalkan, CL pun berjanji untuk menyiapkan sesuatu yang spesial untuk para fansnya di Meksiko.

“Aku akan mempersiapkan sesuatu yang sangat spesial untuk fansku di Meksiko dan aku telah mulai mempersiapkannya sekarang,” lanjut CL lagi.


Image source: YG Entertainment

Jika jadi digelar, padahal konser ini akan menjadi konser solo perdana CL di Meksiko. Konser bertajuk ‘Young Night with CL’ tersebut awalnya akan digelar di Auditorio Blackberry, Mexico City, Meksiko pada 15 Juli.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member B1A4, Baro siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film web berjudul ‘Closed Eyes’. Sesuai dengan judulnya, di film ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan....
  • HOT !
    Usai kehilangan Wonder Girls, JYP Entertainment sepertinya harus bersiap untuk mempertahankan satu lagi artisnya, Suzy yang masa kontraknya akan habis pada Maret mendatang. Pasalnya, member miss A tersebut diprediksi akan meninggalkan agensi yang mendebutkannya itu....
  • HOT !
    Rumor asmara yang antara Mariah Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka memang terdengar sejak Oktober 2016 lalu. Sempat bungkam, namun pada akhirnya Mariah seperti mengkonfirmasi jalinan asmara antara mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)