home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penilaian Para Ahli Terhadap Peluang Kesuksesan Karir Solo Setiap Member Jika SNSD Bubar

Kamis, 14 Juli 2016 15:00 by tyassss | 3818 hits
Ini Penilaian Para Ahli Terhadap Peluang Kesuksesan Karir Solo Setiap Member Jika SNSD Bubar
Image source: Baby-G

DREAMERS.ID - Girl group SNSD menjadi salah satu grup wanita senior yang masih solid dan meraup kesuksesan hingga kini. Untuk itu, baru-baru ini sejumlah ahli di bidang dunia hiburan mengungkapkan hasil diskusi mereka tentang evaluasi dari grup dan juga para member grup asuhan SM Entertainment ini.

Berasal dari sebuah posting di forum Instiz seperti yang dilansir dari Koreaboo, menunjukan hasil penilaian dari para ahli tentang grup ini yang dilihat dari beberapa aspek mulai dari kemampuan dalam menghibur, sebagai penyanyi, aktor dan banyak lagi.


Image source: instiz

Para panelis juga membahas tentang peluang karir setiap member jika adanya kemungkinan grup mereka bubar serta membuat daftar kekurangan dan juga kelemahan mereka sebagai penyanyi, aktris dan juga sebagai penghibur.

Image source: koreaboo.com

Yoona terpilih sebagai member yang kemungkinan akan memiliki keberhasilan tertinggi dari ketiga aspek tersebut. Tetapi penilaian mengatakan bahwa YoonA memiliki kekurangan pada kemampuan aktingnya. Meskipun sudah baik, tetapi tidak ada peningkatan ke arah yang lebih baik dalam berakting.


Image source: koreaboo.com

Lalu, meski berada di posisi kedua, Taeyeon dianggap akan sukses sendiri hanya dengan bernyanyi karena hanya itu kemampuannya yang dinilai paling menonjol. Ketiga terdapat Sooyoung yang diperkirakan akan sukses hanya dengan postur tubuhnya yang ramping dan tinggi.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Berada di posisi ke-4, Yuri dinilai memiliki kelemahan yang selalu canggung dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Sedangkan Tiffany, Sunny, Seohyun, Jessica dan Hyoyeon berada di bawah daftar dan dianggap lemah dalam ketiga aspek dan kecil kemungkinan untuk sukses setelah ‘pergi’ dari SNSD.

Sementara itu, Jessica sendiri kini sudah hengkang dari grup yang membesarkannya tersebut dan cukup sukses dengan mendirikan bisnis brand fashion serta belum lama ini ia kembali ke industri musik sebagai solois.

Kalau menurut pendapatmu tentang penilaian ini gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)