home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Korea yang Tengah Wamil Ini Juga Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Apa Hasil Penyidikan?

Kamis, 14 Juli 2016 15:13 by tyassss | 1569 hits
Aktor Korea yang Tengah Wamil Ini Juga Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Apa Hasil Penyidikan?
Image source: bazaar

DREAMERS.ID - Usai idola K-pop sekaligus aktor Park Yoochun akhirnya dinyatakan bebas dari tuduhan pelecehan seksual dari empat wanita, kini baru saja tersiar kabar bahwa satu aktor yang juga tengah menjalani wajib militer ini terlibat dalam kasus serupa.

Berita ini berawal dari rumor yang mengatakan Lee Min Ki pergi ke sebuah klub di Busan pada tanggal 27 Februari dan bertemu wanita, A. Lalu dua hari setelahnya yakni 29 Februari, A mengajukan tuduhan pelecehan seksual kepada aktor yang lebih dikenal dalam sejumlah proyek film ini.

Maka pada hari ini (14/7), perwakilan dari agensi Lee Min Ki pun menyatakan bahwa sang aktor terbukti tidak bersalah setelah kasus ini diselidiki dengan teliti oleh polisi. Agensinya menambahkan bahwa perginya sang aktor ke klub memang benar, tetapi ia tidak terlibat dalam kasus pelecehan tersebut.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

"Wanita itu mengajukan tuduhan yang keliru. Dia telah menghapus pernyataannya dan kami telah menerima permintaan maaf darinya. Di masa depan kami berharap bahwa kesalahpahaman tersebut tidak akan terjadi lagi," ucap agensi Lee Min Ki.

Sementara itu, Lee Min Ki diketahui sedang menjalani masa wajib militernya saat ini sebagai pekerja layanan publik yang mana diperkirakan akan selesai pada bulan Agustus nanti. Sepertinya, para figur publik yang sedang wamil harus lebih berhati-hati lagi jika hendak mengunjungi klub dan semacamnya agar tidak terjadi kesalah pahaman dan tuduhan yang merusak nama baik mereka nantinya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)