SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tren, ‘Pokemon Go’ Akan Diangkat Ke Layar lebar?

Jumat, 15 Juli 2016 11:30 by daranm_ | 880 hits
Jadi Tren, ‘Pokemon Go’ Akan Diangkat Ke Layar lebar?
Image source: thechive.co

DREAMERS.ID - Walaupun tergolong baru dirilis, namun demam ‘Pokemon Go’ sudah tersebar luas ke seluruh dunia. Tingginya popularitas permainan tersebut kabarnya membuat sejumlah studio animasi tertarik untuk membawanya ke depan layar.

Melansir laman CNN, beberapa studio animasi tengah mengincar Pokemon Company. Mereka hendak mengangkat kembali cerita Pokemon ke layar lebar. Studio tersebut ialah Legendary Pictures, perusahaan besar yang telah memproduksi berbagai film laris Hollywood, seperti ‘Trilogi Dark Knight’, ‘Godzilla’, ‘Jurrasic World’, 'Interstellar', dan 'Warcraft'.

Kabarnya Legendary Pictures sudah mencapai kesepakatan untuk membeli hak memfilmkannya dari waralaba Jepang tersebut. Seperti diketahui, Pokemon memang berasal dari Negeri Matahari Terbit. Namun, untuk detail filmnya masih belum disebutkan, tapi menurut laporan penulis naskah dari film ‘Victor Frankenstein’ akan campur tangan dalam produksi.

Sebelum hebohnya 'Pokemon Go', pembicaraan tentang film Pokemon sudah berlangsung sejak April 2016. Tak sedikit studio film ternama yang mencoba untuk menghubungi Nintendo demi membeli lisensi Pokemon.

Baca juga: Usai Jadi Superhero 'Deadpool', Ryan Reynolds Akan Perankan Tokoh Pikachu!

Selain itu, sudah ada beberapa film Pokemon versi layar lebar yang dirilis, diantaranya 'Pokemon: The First Movie' yang meraup untung USD 163 juta atau sekitar Rp1,6 triliun pada tahun 1999 silam. Selang empat tahun kemudian, hadir ‘Pokemon Heroes’ yang sukse meraup untung USD 28 juta atau sekitar Rp366 miliar, pendapatan itu lebih sedikit dibanding sebelumnya.

'Pokemon Go' sendiri baru dirilis pekan lalu di beberapa negara, seperti Australia dan Amerika Serikat. Negara-negara lain kabarnya akan segera menyusul. Sementara untuk saat ini, banyak netizen Indonesia yang masih mengunduh versi APK dari game tersebut.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Dua tahun sejak penampilan terakhirnya di ‘Running Man’ pada 2018 lalu, TWICE akhirnya akan kembali tampil di program variety populer SBS tersebut. Kedatangan grup ini juga menyambut comeback mereka yang akan datang....
  • HOT !
    Film Korea ‘Baseball Girl’ akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal tayang dan juga merilis 2 poster pemeran tokoh utama, yaitu Lee Joo Young yang sedang menatap serius sambil memegang bola baseball....
  • HOT !
    Setelah menyebut Covid 19 hanya konspirasi. Kini Jerinx SID melontarkan kritik untuk para tenaga medis yang kesal pada masyarakat lantaran tidak mempedulikan protokol kesehatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)